Roger Danuarta Targetkan Baca Al-Quran Dalam Sebulan, Demi Segera Nikahi Cut Meyriska?
Instagram/rogerojey
Selebriti

Sebelumnya Cut Meyriska meminta doa terbaik terkait kabar pernikahannya dengan Roger Danuarta.

WowKeren - Keputusan aktris cantik Cut Meyriska menutup auratnya dengan mengenakan hijab menuai banyak pujian dari publik. Meski demikian, berhembus rumor yang menyebutkan bahwa keputusan wanita yang akrab disapa Chika itu berhubungan dengan kabar dirinya akan segera menikah dengan Roger Danuarta.

Terkait kabar pernikahan dengan Roger yang sudah resmi menjadi mualaf tersebut, Chika hanya meminta doa yang terbaik. "Doain saja buat teman-teman semuanya. Pada intinya doakan saja apa pun langkah yang aku pingin ambil. Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah dan di jalan yang benar dan tidak pernah salah," kata Chika saat diwawancarai beberapa waktu lalu.


Sementara itu, Roger yang menjadi mualaf pada tahun 2018 lalu, kini mulai belajar Al-Quran. Perkembangan Roger untuk membaca Al-Qur'an pun terbilang sangat pesat.

"Alhamdulillah Roger 2 minggu ini dari Iqra (buku awal sebelum membaca Al Quran) 1 hingga Iqra 3," kata Ustaz Khoirul Bukhori, guru mengaji Roger seperti dilansir dari Cumicumi pada Jumat (8/2). "Cepet dia, 2 minggu ini udah Iqra 3, jarang orang kayak begitu. Anak-anak itu kalau saya ngajar, sebulan itu paling Iqra 2, Iqro 3 (Roger) lancar sekarang. Rencananya Iqra 5 langsung Al-Quran."

Tak main-main, Roger mempunyai target membaca kitab suci umat Islam tersebut selama satu bulan. Ia juga sempat meminta doa pada sang guru mengaji agar diberi kemudahan membaca Al-Quran.

"Dia rencananya sebulan, InsyaAllah," sambung Ustaz Khoirul. "Dia nargetnya. 'InsyaAllah doain Ustaz', gitu katanya."

View this post on Instagram

Alhamdulillah...😁🙏

A post shared by Roger Danuarta (@rogerojey) on

Guru mengaji Roger juga samar-samar menyebut Chika yang sempat datang mendukung Roger belajar Al-Quran. "Siapa aktris itu...main film juga sih, Cut Meyriska. Kemarin Alhamdullillah dia dari umrah, dibawain kurma," tutup Ustaz Khoirul.

Diketahui dari unggahan dalam akun Instagram miliknya, Roger juga terlihat rajin mengikuti kajian agama bersama para rekan artis. Sebelumnya, Roger sempat mengaku tenang ketika menyaksikan teman-temannya yang beragama Islam menunaikan salat setiap harinya. "Saya ikut merasakan damainya untuk salat. Ketenangan yang diberikan kepada diri saya dan itu membuat saya jatuh cinta untuk menjadi seorang muslim yang baik," kata Roger.

You can share this post!

Related Posts
Loading...