Sempat Ditentang oleh Sang Ayah, Cut Meyriska Benarkan Segera Nikah dengan Roger Danuarta
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Ditanyai kapan pernikahannya dengan Roger Danuarta bakal digelar, inilah jawaban Cut Meyriska.

WowKeren - Sejak kematian ibunda Roger Danuarta tahun 2018 lalu, Cut Meyriska memang santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria berusia 36 tahun tersebut. Namun dari pihak Cut Meyriska, terutama sang ayah menentang bahkan sempat mengejek Roger sebagai mantan pengguna.

Hingga baru-baru ini, Cut Meyriska akhirnya mengungkapkan mengenai rencana pernikahan dengan Roger. Dara cantik berusia 25 tahun ini hanya meminta doa terbaik dengan rencana pernikahannya ini.

"Doain saja buat teman-teman semuanya. Pada intinya doakan saja apa pun langkah yang aku pingin ambil," kata Cut Meyriska di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Selasa (22/1). "Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah dan di jalan yang benar dan tidak pernah salah."


Ketika disinggung soal kapan tanggal akad dan resepsi pernikahan akan digelar, Cut Meyriska masih belum enggan mengungkapkannya. Yang jelas, pemain sinetron "Anak Langit" ini menyebut hari bahagianya bakal segera digelar.

"Insha Allah secepatnya," lanjut Cut Meyriska. "Doain yah.

Sementara itu berita sebelumnya dikabarkan kalau alasan Roger menjadi mualaf lantaran tengah menjalin hubungan dengan Cut Meyriska. Namun ditanyai soal itu, Cut Meyriska memilih bungkam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait