Ruben Onsu Pajang Foto Lawas Bareng Olga Syahputra, Senyum Almarhum Bikin Adem
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu rupanya tidak melupakan hari ulang tahun sahabat baiknya, Olga Syahputra.

WowKeren - Tak terasa sudah empat tahun Olga Syahputra pergi untuk selama-lamanya. Olga selama ini dikenal sebagai sosok yang kocak yang selalu menghibur. Selain itu, ia juga dikenal sebagai orang yang dermawan dan tak segan memberi bantuan ke sesama.

Meski sudah tiada, jasa Olga masih dikenang. Ruben Onsu pun rupanya tidak lupa dengan hari kelahiran mendiang sahabatnya itu. Melalui akun Instagram pribadinya, Ruben membagikan foto lawas bersama almarhum.

Dalam foto hitam putih itu, Ruben dan Olga terlihat begitu dekat dan tersenyum lebar. "Selamat hari lahirmu Can," tulis Ruben dalam keterangan fotonya dengan menambahkan emotikon hati.


Unggahan Ruben tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang mengirimkan doa sembari mengenang kebaikan almarhum. "Kalian be2 adalah org yang baik dan tulus hatinya tetaplah menjadi org yang baik ruben, alfatihah utk ka olga," kata seorang netter. "Ya allah ka olga Alfatihah moga ka olga di tempat kan di surganya Allah..Aamiin yra," tambah yang lain.

Dari sekian banyak komentar, ada pula yang mengatakan jika senyum mendiang Olga membuat hati menjadi teduh dan adem. "Kangennn bangetttt ama candaan olga, senyumnya bikin adem," kata sebuah akun.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru