Maia Isyaratkan Ikhlas Maafkan Dhani-Mulan, Eks Mertua Disindir Nyinyir Belum Move On
Selebriti

Netter sempat membahas postingan akun atas nama ibunda Dhani yang melontarkan sindiran soal 'pamer'.

WowKeren - Maia Estianty banjir pujian dari fans. Ia diacungi jempol setelah mengunggah kutipan bijak di Instagram.

Maia berharap semua orang bisa belajar memaafkan. Ini demi mendapatkan kedamaian dan berkah dari Allah.

"Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu Karena Kedamaian Bukan Milik Mereka yang Pendendam dan Pembenci. Apakah Kamu Tidak Ingin Allah juga Mengampunimu? Forgive People Who Have Hurt You Because Peace Is Not Belong To Those Who Are Vindictive and Hateful. Would You Not Like God (Allah) should Forgive You...?" tulis Maia.

Netter menganggap Maia kode-kode memaafkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Tak sedikit yang memuji soal hatinya yang putih bersih.

"Aura bahagiamu sampai disini... Love you all," kata netter yang memuji sikap Maia. "Punya hati yg seluas samudera ya bunmai... 😘😘 May God always Bless U," ujar fans. "Apakah quote ini pertanda bunda @maiaestiantyreal akan baikan sm c onoh noh???" kata netter.


Namun meski Maia sudah tutup buku soal masa lalu, netter malah curiga pihak Dhani belum move on. Netter mengunggah akun Facebook diduga milik ibunda Dhani, Joyce.

Dalam salah satu postingan, akun Joyce Pamela membahas soal pamer. "Pamer adalah hal yang sangat tidak baik, kecuali itu pamer otak, bangga jadinya," kata akun atas nama Joyce tersebut.

Netter langsung mengecam dan mengira kalau ibunda Dhani menyindir Maia. Mereka justru menganggap Joyce gagal move on dan mengingatkan soal menantu kedua, Mulan.

"Pamer suami sendiri yg kaya raya gpp donk bangga jadinya, drpada pamer suami hasil nikung dri belakang kan bikin malu," via akun julisar.nana. "Waktu dulu bunda terpuruk...gak ada tuh yg colek2 atau bahas2 ... skrng bunda dapet rejeki runtuh....pada bilang pamer pamer pamer...... yakin deh....klo kita baru beli mobil aja....pasti kan kita juga posting kan . Kita lg masak cumi asin aja pasti kita posting..... huh huh huh huh," ujar yang lainnya. "Si mantan mertua dulu kan pengen si dhani rujuk ama bunmai..ada video youtube nya. Tapi ya amit2 mana mau sekelas bunda di poligami ama orang yg sekelas mulan. Menjatuhkan harga dirinya. Kayak bumi n langit," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru