Ruben Onsu-Sarwendah Enggan Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Kedua, Keluarga Main Tebak-Tebakan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Usia kandungan Sarwendah saat ini memasuki bulan keenam.

WowKeren - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang kedua. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Sarwendah juga terbilang aktif memamerkan pemotretan kehamilannya yang banyak menuai pujian netizen.

Saat ini usia kandungan Sarwendah sudah memasuki bulan keenam. Meski demikian, ia belum berhasil melihat jenis kelamin sang buah hati. Akibatnya, pihak keluarga malah main tebak-tebakan jenis kelamin sang calon buah hati saking penasarannya. Meski begitu, Ruben hanya berharap Sarwendah dan bayinya dalam keadaan sehat saat persalinan nanti.

"Belum ngecek. Karena dia tutupin terus. Jadi kita juga mau surprise," kata Ruben saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (5/2). "Karena kita juga sudah ngomong gini, apapun yang penting kamu sehat. Semuanya pada nebak-nebakan, adik saya, adiknya Wendah, mami, papi semuanya pada nebak-nebakan, 'cowok nih, cowok nih, ini cewek nih, cewek nih'."


Saat disinggung soal persiapan kebutuhan menjelang kehadiran anak keduanya, Ruben juga belum membeli apa-apa. Ia mengaku saat ini masih bingung dengan persiapan 7 bulanan Sarwendah yang akan jatuh pada bulan Maret mendatang.

"Enggak ada, enggak ada. Ini sampai sekarang saja kita belanja saja belum," sambung Ruben. "Jadi kita lagi sibuk itu saja. Terus papi maminya Wendah mau 7 bulannya pakai adat, karena kan kita cuma mau dua anak saja. Bulan depan sudah 7 bulanan. Jadi ya enggak cari pernak-pernik bayi saja."

Biarpun begitu, Ruben menyebut bentuk perut Sarwendah dalam kehamilan kedua ini sangat bagus, berbeda saat mengandung putri pertamanya, Thalia Putri Onsu. Kakak kandung Jordi Onsu ini juga mengaku tak sabar menanti perut buncit sang istri di usia kandungan bulan kedelapan.

"Nanti nih 8 bulan Wendah sudah kelihatan perubahan, sekarang juga badannya masih kecil tapi baby-nya bagus banget, lebih bagus dari Thalia," lanjut Ruben. "Kali ini lebih gede di dalam."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru