Sulli Dipuji Cantik dan Disebut Mirip Victoria di Iklan Kosmetik Ini
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Netter beramai-ramai memuji kecantikan Sulli usai klip iklan Estee Lauder ini dirilis.

WowKeren - Meski sudah tak lagi beraktivitas sebagai idol K-Pop, popularitas Sulli belum surut. Mantan personel f(x) tersebut justru kebanjiran tawaran iklan dan pemotretan majalah.

Brand kosmetik Estee Lauder telah cukup lama mempercayai Sulli untuk menjadi brand ambassador mereka di Korea. Baru-baru ini, Estee Lauder merilis klip iklan baru yang menampilkan Sulli, yang juga diunggahnya di Instagram.


Dalam klip tersebut, Sulli tampil cantik dalam berbagai gaya busana mulai formal hingga seksi. Tak heran kalau penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut mendapat banyak pujian berkat wajah cantiknya di klip iklan ini.

"Harus aku akui kalau dia memang cantik banget," komentar netter. "Kenapa dia jadi mirip Victoria di sini? Dia benar-benar cantik," kata netter lainnya. "Visual yang nggak ada tandingannya. Akan lebih baik kalau dia memperbaiki kemampuan aktingnya," ujar yang lain.

Sementara itu, Sulli saat ini masih disibukkan dengan kegiatannya di dunia fashion selain sempat membintangi variety show. Pemilik nama asli Choi Jinri itu berangkat ke Jepang untuk pemotretan majalah Kamis (7/2) kemarin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru