Maulia Lestari Datang Seorang Diri ke Polda Jatim, Ada Banyak Fotonya di Ponsel Muncikari
Instagram/maulialestari_
Selebriti

Maulia Lestari finalis Putri Indonesia 2016 mendatangi Polda Jawa Timur untuk klarifikasi terkait namanya yang masuk dalam daftar saksi prostitusi online.

WowKeren - Pada Jumat (8/2), Maulia Lestari mantan finalis Putri Indonesia 2016 menyambangi Polda Jawa Timur. Kehadirannya di rangan penyidik subdit V Siber Polda Jatim untuk mengklarifikasi terkait namanya yang masuk dalam daftar saksi kasus prostitusi online.

Dalam kehadirannya itu, Maulia datang seorang diri tanpa didampingi kerabat ataupun kuasa hukumnya. "Enggak ditemani kok datang sendiri saja," kata Maulia saat memasuki ruangan.


Ketika ditanyai awak media perihal apakah dirinya kenal dengan empat muncikari yang ditahan Polda Jatim, Maulia memilih bungkam. "Ya sudah gitu saja, terimakasih," lanjut Maulia.

Pemeriksaan Maulia sendiri selesai pukul 18.00 WIB. Dalam pemeriksaan itu, Maulia dicecar 30 pertanyaan. "Tadi ada sekitar 30 pertanyaan," ujar Maulia usai selesai pemeriksaan.

Ia pun menjelaskan mengenai pertanyaan yang membahas seputar file foto-fotonya yang berada di ponsel milik tersangka muncikari prostitusi online. "Cuma ditanya soal foto-foto saja," jelas Maulia.

Dalam pemeriksaan itu, Maulia ditunjukkan foto lawas miliknya. Menurut penjelasan Maulia, foto-foto dirinya itu diambil dari media sosial Facebook.

"Itu ada foto-foto saya," ucap Maulia. "Gimana ceritanya itu foto sudah lama banget

Tak ingin berlama-lama, usai pemeriksaan, Maulina berencana untuk langsung pulang ke kampung halamannya di Jambi. "Ya pulang transit ke Jakarta dulu terus ke rumah," pungkas Maulia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...