Chung Ha Dilarikan ke Rumah Sakit Sehari Sebelum Ulang Tahun, Fans Serbu Instagram
Selebriti

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Chung Ha telah mengeluh sakit selama beberapa hari.

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (9/2), Kim Chung Ha merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Alih-alih berpesta, Chung Ha malah menghabiskan waktunya untuk menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebelumnya pada Jumat (8/2), sebuah outlet media Korea mengabarkan kalau Chung Ha telah membatalkan semua jadwalnya dan pergi ke rumah sakit untuk menjalankan perawatan darurat. Sumber itu mengatakan kalau Chung Ha telah mengeluh sakit di bagian perut selama beberapa hari.


Tidak lama setelah laporan ini beredar, agensi Chung Ha, MNH Entertainment, membenarkan kabar ini. Mereka mengungkapkan kalau Chung Ha tidak bisa lagi menahan rasa sakitnya hingga dilarikan ke rumah sakit.

"Halo, ini adalah MNH Entertainment. Pertama, kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir tepat sebelum hari ulang tahun Chung Ha," tutur pihak agensi. "Kami ingin membuat pengumuman mengenai kondisi terkini Chung Ha dan jadwalnya di masa depan."

Agensi membenarkan jika Chung Ha telah dilarikan ke rumah sakit sejak Jumat pagi. Setelah dilakukan pemeriksaan, Chung Ha didiagonosis menderita enteritis atau radang usus kecil.

"Pagi ini, Chung Ha mengatakan kalau dia mengalami sakit perut, jadi dia diperiksa di rumah sakit," terang pihak agensi. "Setelah dilakukan pemeriksaan, dapat dikonfirmasi jika rasa sakit itu disebabkan oleh enteritis."

Dengan demikian, agensi menyatakan kalau Chung Ha terpaksa membatalkan semua jadwalnya di industri hiburan. Agar jebolan "[Produce 101]" itu bisa mendapatkan perawatan untuk pemulihan kesehatannya.

"Akibatnya, kegiatan Chung Ha yang akan datang telah dibatalkan. Dan sesuai dengan saran dokter, Chung Ha akan fokus pada perawatan dan istirahat sampai dia pulih sepenuhnya," ujar pihak agensi. "Kami meminta pengertian kalian. Terima kasih."

Tidak lama setelah kabar ini beredar, banyak netter dan penggemar yang membanjiri postingan terbaru Chung Ha dengan beragam komentar. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, mereka juga mendoakan kesembuhan bagi mantan member IOI tersebut.

"Selamat ulang tahun Queen, ku harap kau bisa cepat sembuh," tulis seorang netter. "Ku harap kamu bisa lebih baik dan secepatnya sembuh, kami akan selalu di sini untukmu," imbuh netter yang lain. "Semoga cepat sembuh dan selamat ulang tahun, aku tidak tahu harus senang apa sedih," sahut netter yang lain. "Selamat ulang tahun Chung Ha, semoga kau bahagia dan selalu sehat. Terima kasih sudah bekerja keras," pungkas netter lainnya.

Chung Ha sendiri disibukkan dengan promosi lagu barunya yang berjudul "Gotta Go" sejak bulan Januari lalu. Lagu tersebut berhasil meraih prestasi luar biasa, baik di tangga nada maupun di berbagai acara musik. Semoga Chung Ha secepatnya pulih.

You can share this post!

Related Posts
Loading...