Lisa Black Pink Pamer Foto di Pesawat, Fans: Dia Lebih Cantik dari Barbie
Instagram/lalalisaa__m
Selebriti

Lisa juga terlihat sangat menggemaskan dan lugu dalam foto yang diunggahnya.

WowKeren - Pada Kamis (7/2), keempat member Black Pink berangkat menuju ke Los Angeles, Amerika Serikat. Kepergian mereka ini dalam rangka tampil di dua variety show Amerika, "The Late Show with Stephen Colbert" dan "Good Morning" Amerika.

Pada hari keberangkatan, Lisa mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya ini, Lisa terlihat sedang duduk di kursi pesawat dan berpose candid sambil menggigit sebuah snack.

Dalam unggahannya, penyanyi 21 tahun tersebut terlihat sangat lugu dan menggemaskan. Ia juga tampak cantik dengan make up natural di wajahnya.

Alhasil, netter dan penggemar pun membanjiri postingan ini dengan beragam tanggapan di kolom komentar. Tidak sedikit yang memuji kecantikan Lisa. Mereka juga merasa gemas melihat ekspresi lugu Lisa dalam foto tersebut.

Bahkan tidak sedikit penggemar yang menyamakan Lisa dengan tokoh kartun Barbie. Sebab ia memiliki rambut pirang lurus berponi dan cantik layaknya Barbie.

"Ya Tuhan, kau benar-benar cantik dan terlihat seperti boneka," tulis seorang netter. "Kamu terlihat sangat menggemaskan, Lisa," imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan, dia benar-benar terlihat seperti Barbie," sahut netter yang lain. "Dia bahkan lebih cantik dari Barbie yang pernah ku lihat. Selamat bersenang-senang di LA," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, selain untuk tampil di berbagai acara televisi Amerika, Black Pink juga akan menggelar konser yang bertajuk "REDMARE". Konser ini akan digelar di lima kota yang berbeda, yaitu Los Angeles, Dallas, Miami, Chicago dan Newark.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait