Song Joong Ki Dulu Ternyata Lebih Tertarik dengan Sepak Bola daripada Jadi Artis
Twitter
Selebriti

Rupanya Song Joong Ki dulu sama sekali tak tertarik untuk menjadi selebriti.

WowKeren - Saat ini siapa yang tak kenal dengan Song Joong Ki? Nama aktor kelahiran 1984 yang juga suami aktris Song Hye Kyo tersebut dikenal luas dan punya banyak penggemar yang tak hanya terbatas di Korea saja.

Namun siapa sangka kalau saat masih sekolah dulu, Song Joong Ki sempat tak tertarik untuk menjadi selebriti. Hal tersebut diungkapkan oleh rapper Reddy yang merupakan teman dekat Song Joong Ki saat SMP dan SMA.


"Kami masuk SMP yang sama dan kami juga masuk SMA yang sama," ungkap Reddy. "Tapi kami tidak bisa menyelesaikan SMA bersama-sama karena aku keluar dari sekolah. Setelah keluar dari sekolah, aku pindah ke Seoul. Jadi aku kehilangan kontak dengan sebagian besar temanku di kampung halaman di Daejeon."

Reddy mengungkapkan kalau awalnya, dirinya kaget saat mengetahui kalau Song Joong Ki berkarier di dunia hiburan. Pasalnya, bintang serial "Descendants of the Sun" tersebut dulunya tak tertarik untuk menjadi selebriti.

"Yang mengejutkan adalah, Song Joong Ki dulu anak yang tidak punya ketertarikan pada industri hiburan apapun," kata Reddy. "Dia hanya tertarik pada belajar, sepak bola dan teman-temannya. Tapi suatu hari, aku menyalakan TV dan melihat Song Joong Ki sudah menjadi aktor."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru