HyunA Malah Dapat Komentar Sinis Saat Rayakan 12 Tahun Debut
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Sayangnya, netter justru melontarkan komentar sinis menanggapi isi postingan HyunA.

WowKeren - HyunA memulai kariernya dengan debut sebagai personel Wonder Girls pada 2007. Pada 2009, penyanyi kelahiran 1992 tersebut debut ulang sebagai member 4Minute setelah sebelumnya keluar dari Wonder Girls.

Minggu (10/2) kemarin, HyunA merayakan 12 tahun kariernya di dunia hiburan lewat sebuah postingan di Instagram. Pada postingannya ini, kekasih E'Dawn eks Pentagon itu menunjukkan apresiasinya untuk fans.

"Aku tidak percaya sudah 12 tahun," tulis HyunA. "Aku rasa semua fans yang percaya padaku, menjagaku, selalu di sisiku, dan memberiku kata-kata penyemangat saat aku tampil adalah alasan aku bisa terus kuat. Aku bersyukur untuk semuanya. Terima kasih.

 View this post on Instagram

벌써 12주년이라니 말도 안 돼!! 항상 모든 걸 지켜봐 주고 늘 믿어주고 옆에서 함께해주고 내가 열심히 춤추고 노래하며 소통하고 용기 내고 💪💪💪힘내야 하는 이유는 우리 아잉 팬들이 전부라 생각해 모든 게 🥺고맙고🥰감사하고 말로는 전부 표현할 수 없지만 늘 감사함을 당연히 여기지 않는 그런 마음 🙏🙏🙏처음처럼 갖고 열심히 살면서 즐겁고 행복하게 해줄게💃무엇보다도 건강 챙기면서 우리 오래 사랑하자❤오래 보자💜


A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa) on

"Aku tidak bisa mengekspresikan semuanya lewat kata-kata, tapi aku tidak akan pernah tidak mensyukuri keberadaan kalian," lanjutnya. "Aku akan terus hidup dengan bersemangat seperti di awal karier dulu sambil membuat kalian bahagia. Yang paling penting, ayo jaga kesehatan kita dan saling mencintai untuk waktu yang lama. Ayo bertemu untuk waktu yang lama."

Postingan HyunA ini tak luput dari komentar para netter. Sayangnya, sebagian netter justru melontarkan komentar sinis menanggapi isi postingan pelantun "Lip & Hip" tersebut.

"Jadi selama ini kau bertingkah seperti ini itu demi fansmu?" komentar netter. "Dia pasti masih ingin punya karier melihat bagaimana dia membicarakan fansnya sekarang," ujar lainnya. "Sudah 12 tahun berkarier tapi kemampuan menyanyimu masih sangat..." kata netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait