Dewi Sanca Serius Laporkan Haters, Tulis Ancaman Ini Untuk Akun Yang Mendadak Hilang
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca juga membagikan hasil konsultasinya dengan kuasa hukum atas kasus ini.

WowKeren - Dewi Sanca tak tinggal diam usai mendapat komentar jahat di media sosial belum lama ini. Pedangdut cantik itu mengungkapkan niatnya untuk melaporkan sejumlah akun haters yang menghina dirinya. Termasuk salah satu akun yang terang-terangan mencibir wajahnya mirip sandal jepit.

Rupanya Dewi Sanca tak main-main dengan niatnya tersebut. Barubaru ini Dewi membagikan hasil konsultasinya dengan kuasa hukumnya, Herwanto Nurmansyah atas kasus ini. Herwanto Nurmansyah mendukung niat kliennya untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.


Dalam pesan singkat yang dibagikan oleh Dewi Sanca di Instagram, Herwanto ingin memberikan efek jera kepada haters yang menghina kliennya. "Iya laporin aja buat pelajaran. Biar ada efek jera buat dia," tulis Herwanto Nurmansyah dalam aplikasi WhatsApp kepada Dewi Sanca.

Dewi Sanca Serius Laporkan Haters, Tulis Ancaman Ini Untuk Akun Yang Mendadak Hilang

Source: Instagram

Dewi kemudian membagikan hasil chatting ini di Instagram dan menuliskan caption tegas. Pelantun hits "Cintaku Telolet" itu meminta salah satu hatersnya untuk berhenti mengirim pesan lewat Instagram lantaran hal itu tak akan mengubah niatnya untuk lapor polisi.

"Buat kamu saudara @_wlndry88 ngak perlu km DM sy dgn tuduhan yg tidak ada bukti nya," tulis Dewi Sanca, Minggu (10/2). "Kita tunggu senin,sebab sy tdk main2 sy sdh konsultasi sm lawyer sy @herwanto_n_sh dan sy sangat2 serius kita lihat aja!!!!!"

Dewi Sanca Serius Laporkan Haters, Tulis Ancaman Ini Untuk Akun Yang Mendadak Hilang 2

Source: Instagram

Dalam caption itu, Dewi juga mengancam salah satu akun haters yang mendadak hilang usai dibeberkan di Instagram beberapa waktu lalu. "@fajriejanuansyah (1hal akun loh mau di aktifkan atau tidak polisi bs melacak akun sekali pun sdh tdk aktif)," nacam Dewi Sanca.

Postingan ini pun menjadi bahasan yang cukup hangat di kalangan netter. Banyak netter yang mendukung keputusan pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim ini untuk melaporkan haters ke polisi. Mereka juga ingin haters jera dan lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Hhhmmmm... Ini namanya jari membawa maut.. tp memang harus diksh pelajaran agar tau bagaimana cara hargai org," kata netter. "Semangat mamihh kasih efek jera buat yg nyinyir, jgn lupa jaga kesehatan dan jgn terlalu pikirin mam," seru yang lain. "Coba sekali sekali di laporin trus di penjarain ajah kk @dewisancaratular biar netizen ga pada kurang ajar," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...