Kaki Jennie di Postingan Terbaru Jadi Perbincangan Netter
Selebriti

Jennie mengunggah sederet foto barunya saat berada di Amerika Serikat, begini komentar netter.

WowKeren - Black Pink kini sedang berada di Amerika Serikat untuk memulai debut. Grup besutan YG Entertainment itu cukup rajin berbagi kegiatan mereka selama di sana. Salah satunya adalah Jennie yang hampir setiap hari membuat postingan baru di akun Instagram pribadinya.

Postingan terbaru Jennie berhasil menyedot perhatian netter. Foto-foto yang diunggah pada Minggu (10/2) menampilkan dirinya berpose di tengah jalan. Idol kelahiran 1996 itu mengenakan busana rancangan Chanel.

Netter lagi-lagi membahas bentuk tubuh Jennie yang memang kerap memicu perdebatan. Kali ini, mereka menyoroti kakinya yang terlihat jenjang. Mengingat Jennie biasa diolok memiliki pendek. Namun beberapa netter kini justru memujinya terlihat sangat cantik dengan bentuk tubuh proporsional.


"Benar-benar cantik banget," komentar netter. "Tubuhnya sangat proporsional," tambah netter lain. "Kakinya gila banget, membuatku iri," sahut yang lain. "Kakinya terlihat jenjang. Padahal dalam foto-foto di bandara, kakinya tidak terlihat sejenjang itu," kata netter. "Luar biasa karena pujian soal bentuk tubuhnya yang bagus langsung hilang seketika setelah jurnalis merilis foto mereka. Sebenarnya dia tidak terlihat seperti itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie sempat nongkrong bersama Irene selama di LA. Mengingat Red Velvet juga sedang berada di sana untuk konser mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait