Sang Ibunda Wafat Usai Koma 7 Tahun, Marini Zumarnis Beberkan Alasan Hijrah
Instagram/marinizumarnisreal
Selebriti

Kesedihan masih menyelimuti Marini Zumarnis yang baru saja kehilangan ibundanya.

WowKeren - Ibunda Marini Zumarnis telah dipanggil Sang Kuasa untuk selama-lamanya pada Jumat (8/2) lalu. Menurut salah satu ipar Marini, mertuanya meninggal setelah koma selama 7 tahun karena penyakit stroke.

Kesedihan yang mendalam tampaknya masih dirasakan Marini yang dituliskannya dalam sebuah unggahan di Instagram. Marini membagikan kondisi sang ibu selama 7 tahun terakhir dan menyebut beliau sebagai salah satu alasannya untuk berhijrah.

"Pemandanganku setiap pagi dan sore.. sudah tidak ada lagi........ Ya ALLAH, Jumat Tgl 8 Feb 2019 tepatnya engkau ambil nyawa ibuku di pagi hari....." tulis Marini pada Minggu (10/2). "Tdk ada firasat apapun menghampiri ku... , selama 7 thn ibuku sakit stroke ,dari Keadaan & Kejadian ibuku lah aku Hijrah ,Begitu banyak mendapat pembelajaran dlm Kehidupan ini..."


Ungkapan belasungkawa pun masih terus mengalir dari warganet serta rekan-rekan artis Marini. Di antaranya ialah Citra Kirana, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Titi Kamal, Fenita Arie, Mayangsari, dan masih banyak lagi.

"Ya Allah. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut dukacita mba rini," komentar Titi Kamal. "Alfatihah untuk ibu," tulis Citra Kirana. "Kakak turut berduka sedalam dalamnya," sahut Ririn Ekawati.

"Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun turut berduka dear," balas Olla Ramlan. "Innalillahi wa innai laihi rojiun semoga Ibunda mendapatkan tempat terbaik di sisi Nyaa," komentar Fenita Arie. "Amin YRA. Luar biasa dirimu darl. Almarhumah mama pasti bersyukur bgt memiliki putrinya sprtmu. Salut buatmu. Alfatihah untuk almarhumah," tulis Mayangsari.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru