Luna Maya Ramai Dijodohkan dengan Denny Sumargo Usai Foto Bareng, Cocok?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sebelumnya warganet heboh saat melihat Luna Maya dan Pevita Pearce yang berfoto bersama.

WowKeren - Sejak putus dari Reino Barack, Luna Maya kerap kali diminta untuk kembali bersama dengan Ariel NOAH. Akan tetapi, Ariel sendiri dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce dan sempat kepergok jalan bareng.

Belum lama ini, Luna dan Pevita akhirnya bertemu dan berfoto dalam kesempatan yang sama. Foto tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (9/2).

Sontak foto kebersamaan Luna dan Pevita tersebut membuat warganet heboh, hingga mencari keberadaan Ariel. Alih-alih Ariel, hanya sosok Herjunot Ali dan Denny Sumargo yang terlihat di foto tersebut.

Selain itu, ada netter yang menjodohkan Luna dengan Denny yang berdiri di sampingnya lantaran terlihat cocok. Namun, ada juga netter yang tak setuju jika Luna menjalin hubungan dengan Denny karena berbagai alasan.

"Kyknya cocok dech kl @sumargodenny @lunamaya," ujar akun @gan*****02. "Knp @lunamaya ndak sm @sumargodenny aj?? Cucoook kyakx .." imbuh akun @kik***688. "Kak luna lbh cocok tu sm abang deny sumargo maco bgt tinggi lg,orgy pnyayang pula," seru akun @natalia*****ariam92.

"Ga rela klo mba bulan sm deny," komentar akun @jus***tta. "Luna sm Deny bole jg. Tp beda agama rek? Piye coba?" tambah akun @elvir*****sendra. "Aku lbh suka luna balikan sm ariel trs married dah," sahut akun @titi*****yana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru