Alasan Fansite Masternim Ini Tutup Akun Bikin Netter Tercengang
Selebriti

Fansite masternim salah satu peserta 'Under Nineteen' mengumumkan akunnya tutup karena alasan berikut ini.

WowKeren - Salah satu fansite masternim Jeong Wonbeom mengumumkan menutup akun dengan alasan cukup mengejutkan. Jeong Wonbeom merupakan salah satu kontestan program survival MBC "Under Nineteen". Meski gagal lolos, ia memiliki banyak penggemar.

Fansite masternim Jeong Wonbeom dengan nama akun Jwonbeom_com mulai aktif sejak November 2018. Ia cukup rajin merilis foto-foto hasil jepretannya. Namun pada Minggu (10/2), si masternim mengatakan akan menutup akun.

"TUTUP. Aku menyukai segalanya tentangmu (Jeong Wonbeom) dan aku akan mendukungmu selamanya. Mari kita bertemu dalam versi yang lebih baik. Di masa depan juga, tolong tunjukkan cinta kalian pada Wonbeom. Ah, aku juga akan segera debut, jadi tolong tunjukkan cintamu juga padaku," tulisnya.


Fansite masternim menutup akunnya karena akan segera debut sebagai idol. Alasannya tersebut sukses membuat netter syok.

"Wow! Apa dia benar-benar menutup akunnya karena debut?" komentar netter. "Random sekali alasannya," tambah netter lain. "Aku merasa ini kocak sekali," sahut yang lain. "Seharusnya dia tidak mengungkapnya. Jalani kehidupan ganda saja pasti seru," kata netter. "Oh jadi yang seperti ini ada juga ya. Menurutku dia akan mendapat banyak kebencian setelah debut," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru