Tak Disebut Dalam Ucapan Terima Kasih Ani Yudhoyono, Prabowo Ternyata Belum Dapat Izin Besuk
Nasional

Istri SBY, Ani Yudhoyono, membuat ucapan terima kasih kepada beberapa orang yang mendoakan kesembuhannya.

WowKeren - Istri Presiden Indonesia ke-6, Ani Yudhoyono, kini tengah mendapat perawatan di Singapura karena sakit. Bu Ani pun mengunggah foto karangan-karangan bunga yang datang dari banyak tokoh-tokoh penting.

Tak hanya itu, istri Susilo Bambang Yudhoyono tersebut juga membagikan ucapan terima kasih di akun Instagram pribadinya. Dalam ucapan tersebut, nama Presiden Joko Widodo juga disebut oleh Bu Ani. Berikut adalah daftar nama yang mendapatkan ucapan terima kasih dari Bu Ani:


1. Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

2. Bapak PM Singapore, Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching.

3. Bapak Deputy PM Singapore, Teo Chee Hean dan Ibu Chew Poh Yim.

4. Bapak Menlu Singapore Dr. Vivian Balakhrisnan.

5. Ibu Menlu RI, Retno Marsudi.

6. Bapak Dubes RI untuk Singapore, Ngurah Swajaya dan Ibu Swi.

7. Bapak Chairul Tanjung dan Ibu Anita.

8. Bapak Kapolri, Tito Karnavian dan Ibu.

9. Anggota DPR RI, Dr. Hinca Panjaitan XIII.

10. Athan beserta Staf, Atpol RI di Singapura beserta Ibu.

Dalam daftar nama tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tak tampak. Gerindra pun angkat bicara mengenai perihal tersebut.

"Pak Prabowo sudah mau membesuk, tapi sampai sekarang belum diizinkan dokter," terang anggota Bada Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade, Senin (11/2). "Sudah minta jadwal nengokin Bu Ani, tapi memang beliau kata dokter belum bisa dibesuk."

Andre pun menduga bahwa nama-nama dalam ucapan terima kasih tersebut diperuntukkan bagi orang-orang yang mengirimkan karangan bunga. Sedangkan Prabowo berniat untuk menjenguk Bu Ani secara langsung.

"Kalau nama-nama itu kan mungkin kalau enggak salah pejabat yang mengirimkan karangan bunga ya," jelas Andre. "Kalau Pak Prabowo inginnya besuk. Kalau sudah dapat izin ya, insyaallah akan segera datang ke sana."

You can share this post!

Related Posts
Loading...