Seungri Banjir Hujatan Usai Resign dari Posisi CEO Restoran Ramennya
Selebriti

Banyak netter yang menganggap jika Seungri berusaha untuk melarikan diri dari kontroversinya.

WowKeren - Seungri Big Bang saat ini tengah diterpa kontroversi yang berkaitan dengan kelab malam miliknya, Burning Sun. Sebelumnya Seungri telah meminta maaf dan mengaku tidak mengetahui tentang kasus penganiayaan dan pelecehan seksual di kelab tersebut.

Namun hal itu tak lantas membuat publik tenang. Seungri terus dikritik dan dipersalahkan atas kasus tersebut. Kini, penyanyi 28 tahun itu kembali dikritik setelah beredar kabar jika dirinya telah mengundurkan diri dari jabatan CEO di restoran ramen miliknya.

Seungri sendiri tercatat telah mengepalai restoran yang bernama Aori Ramen itu sejak September 2017. Dan dia secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya pada Kamis (7/2) lalu. Sebelumnya, Seungri juga telah meninggalkan jabatannya di Burning Sun.

Bos agensi Seungri di YG Entertainment, Yang Hyun Suk, sebelumnya telah menjelaskan alasan Seungri mengundurkan diri dari jabatannya di Burning Sun. Menurut Yang Hyun Suk, alasan Seungri mengundurkan diri adalah karena dia berkewajiban memenuhi undang-undang tentang dinas militer. Sebab seorang prajurit tidak boleh terlibat dalam aktivitas nirlaba apapun.


Meski Seungri memiliki alasan jelas untuk mengundurkan diri dari jabatannya, publik rupanya tidak bisa berhenti mengkritiknya. Banyak dari mereka yang berpikir jika Seungri mencoba untuk melarikan diri dari tanggung jawab.

"Sepertinya dia mencoba untuk melepaskan diri dari segalanya sebelum wamil," kata netter. "Dia sedang mempersiapkan diri untuk melarikan diri ke militer," imbuh netter yang lain. "Dan dia pikir bisa lari kemana? Lebih baik dia menunggu hukuman," sahut netter yang lain.

Netter lainnya bahkan menganggap jika Seungri tidak benar-benar melakukan intropeksi diri. Sebab mereka berpikir bahwa meskipun mengundurkan diri, Seungri tetap memiliki saham yang bisa mendatangkan keuntungan untuknya.

"Dia hanya mengundurkan diri karena citranya akan berdampak negatif pada bisnis. Aku ragu jika itu karena refleksi diri," kata netter. "Lagi pula dia akan menghasilkan uang dari sahamnya. Burning Sun menunjukkan bahwa semua petinggi mereka pada dasarnya adalah orang-orang Seungri. Mengundurkan diri adalah pertunjukan besar baginya. Dia sudah melakukan cukup banyak untuk bisnis dengan mempromosikannya di acara televisi," pungkas netter lainnya.

Seungri sendiri akan segera menjalankan wajib militernya setelah menyelesaikan tur konsernya yang bertajuk "The Great Seungri Tour 2019". Persinggahan terakhir Seungri adalah kota Jakarta dan konser akan digelar pada 17 Maret mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait