Dikenal Tajir Melintir, Inul Daratista Ngaku Isi Rekening di Bawah Rp 5 Juta
Instagram/inul.d
Selebriti

Namun netter menuding Inul Daratista bohong dan menyebut jutaan yang dimiliki dalam skala dolar Amerika, bukan rupiah.

WowKeren - Inul Daratista termasuk penyanyi dangdut yang sekali manggung dipatok dengan harga fantastis. Tak heran jika Inul masuk sebagai artis yang tajir melintir.

Namun ibu satu anak ini mengaku jika uang di rekeningnya hanya Rp 1 juta saja. Hal itu diungkapkan Inul ketika membalas salah satu komentar netter di postingan foto Instagram miliknya pada Senin (11/2).


Mulanya, Inul membagikan kalimat bijak yang menyebut ada dua hal yang tidak bisa ditunda di dunia ini. Dua hal itu yakni berbakti kepada orangtua dan melakukan kebaikan. Inul menyebut waktu keduanya itu adalah emas dan hidup akan indah serta bahagia jika melakukannya.

"Ada 2 hal yg tidak bisa di tunda dalam kehidupan ini, yaitu berbakti kepada kedua orgtua dan melakukan kebaikan," tulisan Inul dalam foto unggahan. "Waktu utk ke2nya adlah emas,jika kau bs melakukan ke2nya hidupmu akan indah dan bahagia."

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Usai membaca postingan tersebut, banyak netter yang setuju dengan tulisan kalimat bijak ibu satu anak itu. Bahkan ada netter yang menyinggung mengenai artis lain yang saat ini diberitakan saling pamer isi rekening.

"Yes bunn.. Semoga bisa mengerjakan itu. Dan suasana persaingan pamer rekening antar ibu-ibu muda itu segera berakhir dan media sosial kembali ayem tentrem (damai) saling menginspirasi," komentar akun @bonoor***. "Aku tak pantengin (memperhatikan) IG sampean (Instagram Anda) ben tambah semangat golek duit halal (supaya tambah semangat mencari uang halal)."

Dikenal Tajir Melintir, Inul Daratista Ngaku Isi Rekening di Bawah Rp 5 Juta

Instagram

Siapa sangka, komentar netter tersebut dibalas oleh pemilik goyang ngebor tersebut. Inul mengaku nominal yang di rekeningnya hanya sedikit yakni Rp 1 juta saja.

"Rekeningku isine mek sak ipett, 1 juta mas (rekeningku isinya hanya sedikit, 1 juta mas)," balas Inul. Namun banyak netter yang tidak percaya dengan pengakuan Inul tersebut. Mereka menuding jutaan yang dimiliki oleh penyanyi berusia 40 tahun itu dalam skala dolar Amerika, bukan rupiah.

"Pasti 1 juta berdolar2 ya bun... Kalimat berdolar2nya kelupaan," singgung akun @ria_zu***. "1 juta dolar ya bun," sahut akun @nanisu***. "Satu jutanya dolar apa poundsterling mbak,gak mungkin kalau satu juta rupiah @inul.d sukses terus bahagia terus ya," imbuh akun @fitria***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...