Nia Ramadhani Kepo Jedar dan Richard Kyle 'Kumpul Kebo', Bagian Wajah Jadi Sorotan
Selebriti

Obrolan Nia dan Jessica Iskandar soal kisah asmara tersebut membuat netter jadi ikut berkomentar.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal suka melontarkan candaan tajam. Ia baru-baru ini mencecar sahabatnya, Jessica Iskandar.

Nia meledek Jedar karena memakai mobil Richard Kyle. Nia "curiga" kalau Jedar dan sang kekasih, Richard sudah tinggal bersama alias kumpul kebo.


"Aku lagi di mobil bapak (Richard) nih. Jadi sekarang sudah tuker-tukeran mobil gini?" tanya Nia. "Mobil aku lagi diservis, pinjam," kata Jedar.

View this post on Instagram

Bukan tinggal bareng2 kan . Enggak itu mobinya di service 😁😁

A post shared by Tante Rempong (@taante_reempong_officiaall) on

"Bukan karena tinggal barengkan," kata Nia. "Nggaklah orang belum nikah masak tinggal bareng," protes Jedar.

Obrolan keduanya menuai sorotan netter. Selain tak percaya kalau Jedar pacaran lurus dengan Richard, netter juga kepo wajah Nia.

"Gk tinggal bareng cma bobo bareng," kata netter. "Jedor dari dulu suka banget k*mp*l k*b* sama bule kok tdk belajar dari kesalahan yang lalu kalau diperhatikan yang ini juga setiap hari dirumahnya tdk pagi siang malam jam 12 mlm masih dirumahnya jedor nanti mblendung lagi kabur lagi nangis nangis wkwkkkkkk," kata netter. "Bagian batang Idungnya Nia Kelihatan Kayak bekas permak. .. Apa cuman perasaan saya aja?" kata netter.

Disisi lain, netter memuji Nia yang perhatian pada Jedar. "Keliatan sayang banget nia ke jedar, kayak dia tu yang gak mau jedar mengulang kesalahan yang sama... dia menyampaikan rasa peduli nya dengan kata-kata yang lembut tapi dalam... good job nia!!!" kata netter. "Teman akrab banget nih, Nia mungkin maksudnya mau ngingetkan," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts