Netter Prihatin Lihat Bodi Sana Twice yang Super Kurus
Selebriti

Netter khawatir melihat Sana semakin kurus, yang terlihat dari ukuran lengan dan pahanya.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau Sana Twice adalah salah satu idol cewek paling populer saat ini. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut punya banyak pesona di mana ia bisa tampil imut sekaligus seksi.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti tubuh kurus Sana. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut mengungkapkan kekhawatirannya melihat tubuh idol asal Jepang itu yang terlihat makin kurus.

Netter Prihatin Lihat Bodi Sana Twice yang Super Kurus

Pann

Postingan itu memuat foto-foto Sana dalam berbagai kesempatan. Tampak pada foto-foto tersebut, pemilik nama lengkap Sana Minatozaki ini memang tampak sangat kurus, yang terlihat dari ukuran lengan dan pahanya.


Postingan ini mendapat cukup banyak komentar dari para netter yang juga khawatir melihat tubuh kurus Sana. Namun meski begitu, ada pula netter yang tetap memuji penampilan pelantun "What Is Love?" itu.


"Fansnya sangat khawatir dan mereka bertanya kenapa berat badannya terus turun. Dia bilang bobotnya terus turun padahal dia makan dengan baik," komentar netter. "Dia kurus sekali tapi dia kelihatan cantik," puji netter lainnya.

"Dengan jadwal penuh seperti Twice, kau bisa makan tiga kali sehari dan berat badanmu tetap turun," kata netter. "Tapi dia kelihatan cantik. Dia selalu cantik, bahkan saat sebelum berat badanya turun," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru