Cardi B Hapus Akun Instagram Usai Raih Piala di Grammy Awards 2019
Getty Images/Kevin Winter
Selebriti

Keputusan Cardi untuk menghapus akun Instagramnya ini berhubungan dengan komentar negatif yang ia peroleh.

WowKeren - Cardi B baru saja mengejutkan para penggemar lantaran mendadak menghapus akun Instagram miliknya. Padahal, musisi asal Bronx ini baru saja meraih penghargaan di ajang Grammy Awards 2019 pada Minggu (10/2) malam lalu untuk kategori Best Rap Album.

Usut punya usut, rupanya keputusan Cardi untuk menghapus akun Instagram miliknya ini berkaitan dengan kecaman dan kritik yang ia peroleh usai memenangkan penghargaan tersebut. Cardi sendiri sempat mengunggah sebuah video berisi jawaban atas kritikan netizen terhadap kemenangan albumnya, "Invasion of Privacy" sebelum menghapus akun Instagram miliknya.


"Aku menerima banyak omong kosong hari ini dan aku melihat banyak hal menyebalkan tadi malam dan aku muak atas semua ini. Aku bekerja keras untuk albumku," ungkap Cardi dalam videonya.

Cardi juga sempat menyinggung masalah nominasi Grammy Awards yang ia raih tahun lalu atas lagu debutnya, "Bodak Yellow". Namun sayangnya, waktu itu pelantun "Bartier Cardi" ini tak memperoleh kemenangan. Menariknya, Cardi justru membandingkan reaksi netizen atas pencapaiannya kali ini dan di tahun sebelumnya.

"(Waktu itu) semua orang bilang Cardi ditikung! Cardi dihina! Kini tahun ini (kemenanganku) jadi masalah? Albumku mendapat dua platinum dan ada di semua tangga lagu dan masuk sepuluh besar, bahkan nomor satu!" lanjutnya.

Cardi juga menceritakan bagaimana perjuangannya dalam menggarap album "Invasion of Privacy" dalam keadaan hamil besar. "Aku sangat bekerja keras, mengunci diri di studio selama tiga bulan dan dalam kondisi hamil!" imbuhnya.

Setelah mengeluarkan keluh kesahnya, Cardi pun akhirnya menghapus akun Instagram miliknya. Sedangkan di sisi lain, atas kemenangannya ini, Cardi tercatat menjadi musisi wanita pertama yang memenangkan kategori Best Rap Album dalam sejarah Grammy Awards.

You can share this post!

Related Posts
Loading...