Acara Pernikahan Ammar Zoni-Irish Bella Dibocorkan Cholidi Asadil Alam, Kapan?
Instagram
Selebriti

Cholidi membeberkan bahwa Ammar dan Irish sempat memilih tempat ini untuk menikah sebelum berubah pikiran.

WowKeren - Ammar Zoni akhirnya telah resmi melamar Irish Bella pada Selasa (12/2). Usai resmi bertunangan, publik pun penasaran kapan acara pernikahan Ammar dan Irish akan dilaksanakan.

Sebagai sahabat sekaligus rekan sesama artis, Cholidi Asadil Alam ikut hadir di acara lamaran Ammar dan Irish. Melalui foto yang diunggah di Instagram, bintang film "Ketika Cinta Bertasbih" tersebut juga mendoakan rencana pernikahan Ammar dan Irish berjalan lancar.


"Moment Khitbah @ammarzoni dan @_irishbella_ Moga lancar sampai Akad Nikah BARAKALLAH," tulis Cholidi di foto tersebut. "Hadir bersama Orang Tua (Abah Ibu dan Ibu mertua Saya)."

Selain itu, Cholidi juga sempat mengungkapkan kedekatan Ammar dan Irish yang seperti kakak adik. Bahkan, aktor berusia 29 tahun ini membeberkan waktu pernikahan Ammar dan Irish yang akan digelar sebelum Bulan Ramadhan.

"Saya untuk Ibel dan Ammar udah kayak kakak adik lah, mereka minta masukan ke saya untuk menikah," ungkap Cholidi di kawasan BSD City, Tangerang, pada Selasa (12/2). "Dan hari ini, alhamdulillah saya sempatkan bersama keluarga untuk datang. Insya Allah sebelum puasa mereka menikah."

Lebih lanjut, Cholidi juga menceritakan rencana Ammar dan Irish yang memilih menggelar pernikahan di Jakarta, lantaran terbentur izin syuting. Padahal, kedua pemain sinetron "Cinta Suci" tersebut sempat ingin menikah di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Mereka niatnya mau resepsi di Lombok, tapi saya bilang dia kan lagi syuting dan susah izin pasti, saya bilang di Jakarta aja dulu," sambung Cholidi. "Kalau mau buat di Lombok ya nanti aja sama keluarga dan sahabat aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...