Harapan BTS Yang Satu Persatu Tercapai Bikin Netter Nangis Terharu
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Netter berharap masa depan BTS semakin cerah dan bersinar.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) kini tengah menjelma menjadi boy grup papan atas dunia. Kesuksesan Rap Monster cs saat ini rupanya diawali dengan harapan-harapan kecil ketika mereka baru debut dulu.

Sebuah artikel di forum online baru-baru ini mengajak netter untuk melihat lagi harapan-harapan kecil BTS. Saat merayakan ulang tahun debut pertamanya pada Juni 2014 lalu, J-Hope dan Suga kompak berharap ingin menggelar konser eksklusif yang ditonton mereka sendiri.


Sedangkan Jungkook ingin BTS bisa menang di acara musik. Tak perlu menunggu lama, BTS menggelar konser pribadi pada Oktober 2014 dan Jin cs meraih piala kemenangan pertama di acara musik lewat "I Need U" pada Mei 2015.

Lalu saat menggelar ulang tahun debut kedua tahun 2015, J-Hope berharap BTS bisa menang daesang. Namun harapan J-Hope masih dianggap terlalu tinggi oleh V cs. Kerennya pada tahun 2016, BTS mendapat daesang pertama mereka.

Harapan BTS Yang Satu Persatu Terkabul Bikin Netter Nangis Terharu

Source: Pann

"Panggung pertamaku adalah saat SMA, hanya ada 2 penonton di sana. Sekarang aku bisa tampil di hadapan banyak Army (sebutan fans BTS). Hal pertama yang ingin kulakukan adalah menyampaikan rasa syukurku pada Army," ucap Suga sambil bersujud saat BTS menggelar konser.

Sederet momen BTS mengungkapkan harapan mereka ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang dibuat menangis terharu melihat satu persatu mimpi Jimin BTS cs akhirnya tercapai.

Harapan BTS Yang Satu Persatu Terkabul Bikin Netter Nangis Terharu

Source: Pann

"Whoa, aku menangis setelah membaca postingan ini. Ayo terbang semakin tinggi, BTS," tulis seorang netter. "Whoa, aku menangis sedikit demi sedikit membaca postingan ini. Aku entah mengapa iri pada mereka," sambung netter lain.

"Mimpi mereka tercapai satu demi satu. Aku percaya mereka masih punya masa depan cerah di hadapan mereka," lanjut netter lain. "Aku sungguhan nangis sekarang. Terima kasih pada kalian, aku bisa senang karena kalian. Kuharap kalian juga bahagia," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...