Lay Ungkap SM Berikan Rating untuk Trainee Berdasarkan Tampang, Dirinya Dapat Nilai Rendah
Selebriti

Lay mengungkapkan bagaimana SM Entertainment menentukan ranking para trainee.

WowKeren - Sebelum debut sebagai personel EXO, Lay menjalani masa training selama 4 tahun. Masa-masa trainee yang berat dijalani penyanyi kelahiran 1991 tersebut dengan sungguh-sungguh hingga dirinya kini dikenal sebagai sebagai salah satu dancer terbaik EXO.

Baru-baru ini Lay mengenang masa trainingnya dalam salah satu episode "Produce 101" versi Tiongkok. Pemilik nama asli Zhang Yixing itu mengungkapkan bagaimana SM Entertainment menentukan ranking para trainee.


"Agensi menilai para trainee berdasarkan wajah mereka dan aku mendapat C," kata Lay. "Ada dua trainee yang mendapat D, jadi aku nomor empat yang terendah di SM. Karena aku mendapat C, aku bisa lebih fokus pada trainingku. Itu kesempatan untuk menilai diriku dengan akurat."



Pernyataan Lay ini menjadi bahasan para netter di situs komunitas online Instiz. Sebagian netter memaklumi cara SM menilai para trainee sementara sebagian yang lain menentangnya.

"Bagi agensi, artis mereka adalah produk jadi mereka nggak punya pilihan lain. Selebriti punya banyak keunggulan kalau mereka cakep," komentar netter. "Aku paham tujuannya tapi aku nggak terlalu suka," kata netter lainnya.

"Aku nggak percaya Lay nomor empat dari bawah. Dia kan ganteng banget," ujar netter. "Tampang itu kan subjektif, jadi bagaimana mereka menilainya? Hahaha. Aku juga nggak mengerti kenapa mereka memberitahu para trainee nilai mereka," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...