Krystal Tampil Cantik di New York Fashion Week, Netter Malah Heboh Bahas Jennie
Selebriti

Sebagian netter berharap Krystal dan Jennie bertemu dan berinteraksi.

WowKeren - Krystal f(x) berangkat ke New York pada 10 Februari lalu. Keberangkatannya ke kota yang sering menjadi tujuan liburannya bersama sang kakak itu adalah untuk memenuhi undangan menghadiri New York Fashion Week.

Krystal tampil di peragaan busana COACH yang menjadi bagian dari New York Fashion Week Selasa (12/2) kemarin. Pada kesempatan ini, adik Jessica Jung tersebut tampil memukau seperti biasa.

Krystal Tampil Cantik di New York Fashion Week, Netter Heboh Ikut Bahas Jennie

.

Krystal mengenakan Washed Silk Dress hitam koleksi COACH yang dipadukan dengan sepatu boots sepanjang lutut warna senada. Dengan rambut lurus sebahu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut tampak menonjol.


Penampilan cantik Krystal di fashion show COACH ini tak cuma menjadi perhatian fans, tapi juga para netter. Tak sedikit netter yang ikut heboh saat mengetahui kalau selain Krystal, Jennie Black Pink juga diundang menghadiri New York Fashion Week.



"Krystal dan Jennie sama-sama tampil di NYFW! Mereka karus ketemu dan berinteraksi! Dijamin ini akan bikin internet pecah," komentar netter. "Wah, bayangkan kalau mereka berdua ketemu," kata netter lainnya.

"Pasti akan canggung kalau Krystal dan Jennie ke fashion show yang sama. Mereka kan pernah pacaran dengan orang yang sama," ujar netter. "Aku ragu mereka akan ketemu. Jennie pasti tampil di fashion show Chanel," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait