Sandra Dewi Akui Bingung Hingga Panik Saat Putranya Sakit, Sang Suami Malah Sebut Lebay
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Gara-gara Raphael Moeis sakit, Sandra Dewi harus membatalkan jadwal Imleknya.

WowKeren - Perayaan Imlek memang sudah lama berlalu. Namun menyimpan cerita istimewa bagi aktris cantik Sandra Dewi. Pemain film "Quickie Express" ini harus membatalkan jadwal Imleknya karena kondisi sang buah hati, Raphael Moeis yang mengalami demam karena tumbuh gigi.

Soal pertumbuhan gigi Raphael, Sandra menyebutnya sedikit terlambat. Istri dari Harvey Moeis ini mengungkapkan ketika putranya berusia 11 bulan, gigi barunya baru berjumlah enam.

"Nah (usia) 12 bulan ini dia tumbuh 10 gigi," kata Sandra ssat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (12/2). "Kebetulan kemarin dalam sebulan tumbuhnya 10 (gigi) barengan, banyak. Biasanya dia panas demam dikit."

Sandra menceritakan momen saat Raphael mulai rewel hingga menangis saat tumbuh gigi. Tentu saja hal tersebut membuat wanita berusia 35 tahun ini langsung panik dan bingung.

"Kan biasanya dia ceria, ketawa mulu. Kupikir dia enggak suka sama bajunya atau apa, sampai aku buka kancingnya. Pas sampai rumah mamaku, kok panas," beber Sandra. " Akhirnya panik dong, saya bingung, kenapa panasnya. Haduh salah apa ya, bingung, dari cek makanan baik."

Tak mau berdiam diri, Sandra pun membawa sang buah hati ke dokter untuk diperiksa. Barulah dari dokter, dipastikan bahwa gigi geraham Raphael memang sedang tumbuh yang membuatnya tidak nyaman.


"Ternyata (gigi) geraham (tumbuh). Terus aku langsung cek ke dokter, oh iya (gigi) geraham itu paling besar," jelas Sandra. "Jadi merobek gusi, melebar, dan sakit banget, (tumbuh di) kanan kiri."

Gara-gara tumbuh gigi tersebut, alhasil kunjungan Imlek Sandra diwakilkan oleh Harvey. Sembari tertawa, Sandra bercanda bahwa sang putra tidak mendapat banyak angpau.

"Saya enggak dapet apa-apa," sambung Sandra. "Ada yang titipin (angpau buat Raphael), tapi enggak dapet banyak yang seharusnya."

Momen tumbuh gigi Raphael yang sampai membuat Sandra panik tersebut malah ditanggapi santai oleh Harvey. Bahkan Harvey sampai menyebut istrinya itu lebay.

"Dia (Harvey) pulang, udah beres (sakitnya Raphael). Terus dia (bilang) 'kamu itu lebay banget, anaknya enggak apa-apa'," kenang Sandra. "Aku jawab, 'jadi pas elu pergi, gue panik. Gue yang obatin, bawa ke dokter'."

Sandra mengatakan kala itu Harvey memang berada di luar kota. Saat itu juga ia langsung menelepon sang suami dan mengabarkan bahwa Raphael mengalami diare. "Kita yang cek lab, fesesnya dicek oh ternyata normal, tapi tetap harus diobati," tambah Sandra.

Untungnya saat ini kondisi Raphael sudah membaik. Bocah laki-laki berusia 13 bulan ini sudah aktif seperti biasanya, yang bisa dilihat dalam akun Instagram, @raphaelmoeis. "Saya mau bilang orang-orang dia diare, enggak akan percaya. Karena masih aktif, masih ngomong, sana-sini," pungkas Sandra.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru