Tampil Cantik Bercadar Bak Putri Arab, Istri Pasha Ungu Dipuji Habis-habisan
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Di tengah aktivitasnya menjalani ibadah umrah, istri Pasha sempat membagikan potret dirinya yang menuai banyak pujian.

WowKeren - Pasha diketahui tengah menjalankan ibadah umrah bersama istri tercinta, Adelia Wihelmina. Mereka juga sempat membagikan sederet aktivitasnya saat berada di Tanah Suci.

Istri Pasha, Adelia pun memperlihatkan penampilannya yang tak biasa pada unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa (12/2). Dalam foto tersebut, Adelia tampil dengan balutan gamis syar’i berwarna hitam lengkap dengan hijab besar dan cadar.

Adelia terlihat berdiri sembari memperlihatkan pose menengadahkan tangan. Mantan pramugari ini pun memejamkan matanya seolah tengah khusyuk berdoa. "Assallamu alaika Ya Rasullallah..." tulis Adelia dalam keterangan fotonya.


Penampilan istri mantan vokalis band Ungu yang begitu tertutup itu ternyata mampu menyita perhatian warganet. Unggahan tersebut sontak dibanjiri pujian dan doa dari warganet.

"Alhamdulillah bpk n ibu umroh lgi mudah 2 an sy jg bisa nyusul seperti bpk n ibu wabup... Kota palu," kata netter. "MashaAllah cantik bnget..moga sehat dan di lancarkan sglah urusan.Aamiin," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru