Reaksi Maia Estianty Menohok Dikira Salam 2 Jari Sehati dengan Dhani-Mulan
Selebriti

Maia langsung membalas komentar netter yang mengira ia satu aliran politik dengan Dhani dan Mulan.

WowKeren - Maia Estianty sempat mengunggah kalimat bijak. Ia mengingatkan agar tak perlu menaruh dendam pada pihak-pihak yang suka menyakiti.

"Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu Karena Kedamaian Bukan Milik Mereka yang Pendendam dan Pembenci. Apakah Kamu Tidak Ingin Allah juga Mengampunimu? Forgive People Who Have Hurt You Because Peace Is Not Belong To Those Who Are Vindictive and Hateful. Would You Not Like God (Allah) should Forgive You...?," tulis istri Irwan Mussry itu.

Netter sempat menduga kalau Maia telah memaafkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ibu tiga anak itu bahkan dianggap siap membantu Dhani menghadapi masalah hukumnya.

View this post on Instagram

. Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu Karena Kedamaian Bukan Milik Mereka yang Pendendam dan Pembenci. Apakah Kamu Tidak Ingin Allah juga Mengampunimu? —— Forgive People Who Have Hurt You Because Peace Is Not Belong To Those Who Are Vindictive and Hateful. Would You Not Like God (Allah) should Forgive You...? —— #quotesoftheday #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywife #happyperson

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


Dugaan tersebut muncul setelah Maia dan anak-anaknya tampak bertemu pengacara. Baru-baru ini, Maia juga dikira sudah sepaham dengan Dhani dan Mulan soal politik.

Netter rupanya mengira Maia pamer salam 2 jari untuk menunjukkan dukungan ke capres dan cawapres nomor 2. "Perhatikn jari nya bund maia. jari dua nya tegak ke atas," kata netter.

Maia lantas memberikan jawaban singkat namun menohok. "Maaf saya tidak berpolitik," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait