Ani Yudhoyono Jalani Perawatan Intensif di Singapura Usai Dikabarkan Sakit Kanker Darah
Instagram/aniyudhoyono
Nasional

Kabarkan kondisi penyakit istrinya, SBY mengaku menyesal tak bisa hadir di sejumlah agenda Tanah Air.

WowKeren - Istri dari Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Ani Yudhoyono dikabarkan tengah sakit. Ibu Ani disebut dirawat di suatu rumah sakit di Singapura.

Kabar mengenai kondisi mantan ibu negara di era SBY tersebut dibagikan oleh Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief. Dalam unggahan di Twitter miliknya, Andi juga menyebut jika Presiden Joko Widodo sudah memerintahkan dokter kepresidenan untuk turut merawat Ani.

Sementara itu, kabar terbaru yang dibagikan SBY menyatakan jika sang istri tengah dirawat lantaran sakit kanker darah. "Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura," terang SBY seperti dilansir Detik pada Rabu (13/2).

Akibat sakit yang dideritanya tersebut, Ani disebut harus mendapatkan perawatan intensif. Oleh sebab itu, SBY meminta maaf karena tak bisa menghadiri beberapa agenda di Indonesia.

"Saya dan Ibu Ani meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya saya niatkan untuk saya penuhi," lanjut SBY. "Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini."

Lebih lanjut, SBY meminta doa dan juga dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan istrinya. Ia juga mengucap terima kasih atas segala doa yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air, termasuk yang disampaikan di media sosial.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel