Sooyoung SNSD Bikin Fans Gemas Usai Pamer Foto Belanja di IKEA
Selebriti

Sooyoung juga dipuji cantik dan menggemaskan dalam postingannya ini.

WowKeren - Pada Selasa (12/2), Sooyoung Girls' Generation mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @sooyoungchoi. Di postingannya itu, Sooyoung terlihat sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan dengan banyak rak barang.

Di foto yang diunggahnya, Sooyoung terlihat sedang menarik sebuah troli penuh barang. Kekasih Jung Kyung Ho ini juga tampak cantik dengan sweeter berwarna ungu yang dikenakannya. Tidak hanya itu, Sooyoung bahkan terlihat menggemaskan dengan senyum manis yang tersungging di bibirnya.

Alhasil, banyak penggemar yang memuji kecantikan penyanyi 29 tahun ini. Tidak hanya itu, mereka juga merasa gemas dengan ekspresi imut dan polos Sooyoung.

"Kenapa kau terlihat sangat cantik, unni?" tanya netter. "Candidnya loh cantik banget," imbuh netter yang lain. "Hanya ingin mengatakan kalau kamu sangat cantik," sambut netter yang lain. "Kamu terlihat cantik sekaligus menggemaskan di waktu yang sama," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, ada banyak penggemar yang menanggapi postingan ini dengan komentar yang lucu. Mereka menggoda Sooyoung dengan mengatakan kalau dia sedang berbelanja di IKEA. IKEA sendiri merupakan salah satu pusat belanja perabot rumah yang sangat lengkap.

Saat ini, berfoto di antara rak dan lorong IKEA menjadi sebuah tren baru yang digandrungi publik. Sehingga, ada banyak penggemar yang mengatakan jika Sooyoung juga mengikuti tren ini.

"Lagi di ikea ya mba," tulis seorang netter. "Bahkan seorang sooyoung pun topoto di lorong ikea alam sutra," imbuh netter yang lain. "Anak hits ikea nih ceritanya kak," sahut netter yang lain. "Jauh amat mainnya ke ikea alam sutra," kata netter yang lain. "Kirain org indonesia doang yg demen foto di gang nya ikea," pungkas netter lainnya.

Sooyoung sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul "So I Married an Anti-Fan" bersama dengan aktor tampan Choi Tae Joon. Apakah kalian menantikan menantikan drama baru Sooyoung ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru