Al Ghazali Kepergok Ribut dengan Alyssa Daguise Gara-Gara Mabuk?
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Beredar sebuah video yang menunjukkan Al Ghazali sedang memperlakukan sang kekasih dengan kasar.

WowKeren - Pasangan kekasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise sering kali menunjukkan kemesraan di depan publik. Al dan Alyssa pun beberapa waktu lalu merayakan hari jadi mereka yang menginjak tiga tahun.

Akan tetapi, kali ini hubungan Al dan Alyssa malah terlihat bermasalah saat keduanya adu mulut di depan publik. Sebuah video yang diunggah di akun gosip @lambe_turah pada Rabu (13/1) menunjukkan Al yang sedang naik pitam.

Bahkan, di video tersebut Al terlihat mendorong Alyssa hingga terjatuh. Pertengakaran Al dan Alyssa pun membuat teman-teman mereka melerai keduanya. Namun, Al kabarnya sedang mabuk minuman keras sehingga melakukan hal kasar ke sang kekasih.

Sontak para netter pun memberikan komentar sinis terhadap sikap Al yang kasar terhadap Alyssa. Mereka juga menyindir hubungan Al dan Alyssa yang tak semanis postingan mereka di media sosial.

"Kasar bgt sih jadi cwo blom kasih nafkah juga dah kasar bgtu kalo org tuanya g trima abis kau dibui al," sindir akun @mom****ansa. "Ganas juga aL. #miris," tambah akun @hera****lda. "Kasar banget ya si al," sambung akun @adawi*****alifah.

"Paling alasan mabok nih," ujar akun @eazy***achy. "Haduh di sosmed romantis bangeet. Aslinya kasar gitu ih. Dunia maya dunia nyata beda wkwk," sahut akun @devi****zkyy. "Manis di sosmed, didunia nyata sadis!!!!" seru akun @house*****ndkids.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru