Jennie Black Pink Pamer Foto 'Mesra' Bareng Teman Misterius di New York
Selebriti

Rupanya ini teman misterius Jennie yang nongol di postingan barunya.

WowKeren - Para personel Black Pink saat ini sedang disibukkan dengan jadwal mereka di Amerika. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut baru saja tampil di acara "Good Morning America" dan "The Late Show with Stephen Colbert".

Rabu (13/2) kemarin, Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Lewat postingan ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut diketahui sedang berada di New York.




Pada foto yang diunggahnya, Jennie tampak berpose akrab dengan seorang cewek. Si cewek tampak hampir memeluk pelantun "Playing with Fore" itu dari belakang sementara keduanya berpose di depan cermin.

"Salah satu yang menyenangkan dari bekerja keliling dunia adalah bertemu teman-temanmu di hari libur," tulis Jennie pada caption postingannya. Usut punya usut, rupanya si cewek di foto unggahan Jennie adalah model Jung Hoyeon.

Jung Hoyeon

.

Jung Hoyeon sendiri adalah salah satu model terkenal di Korea yang kariernya telah merambah ke luar negeri. Vogue menyebutnya sebagai "Korea's next top model" dan ia masuk daftar 50 besar model fashion di models.com.

You can share this post!

Related Posts
Loading...