Black Pink Dipuji Lancar Berbahasa Inggris di 'Good Morning America', Netter Sinis
Twitter/BLACKPINKGLOBAL
TV

Jennie dan kawan-kawan membuat terkesan dengan kemampuan bahasa Inggris mereka, begini komentar netter.

WowKeren - Black Pink akhirnya resmi memulai debut di Amerika. Grup besutan YG Entertainment tersebut diundang tampil di program televisi populer ABC, "Good Morning America" pada 12 Februari lalu.

Black Pink menghebohkan studio "Good Morning America" lewat penampilan mereka membawakan "Ddu-Du Ddu-Du". Jennie dan kawan-kawan juga berbincang-bincang dengan MC.

Jennie dan Rose menjawab setiap pertanyaan dengan bahasa Inggris yang lancar. Mengingat mereka memang pernah tinggal lama di luar Korea Selatan sebelum debut. Namun kemampuan bahasa Inggris mereka tetap menjadi topik pemberitaan media Korea.

Tidak sedikit netter yang memuji penampilan Black Pink di "Good Morning America". Namun banyak juga yang memberi komentar sinis tentang bahasa Inggris mereka.


"Di mana luar biasanya? Mereka adalah grup beranggotakan member dari luar Korea dengan bahasa Inggris sebagai bahasa utama dan pelajar asing," komentar netter. "Tidak ada yang mengejutkan. Mereka adalah bocah-bocah yang tinggal lama di luar negeri," tambah netter lain. "Lancar berbahasa Inggris? Member-membernya hidup di luar negeri, mereka bahkan memiliki orang asing," sahut yang lain.

"Selain Jisoo, mereka semua memang berbicara bahasa Inggris, kan?" kata netter. "Aku tidak paham kenapa ini layak dijadikan berita karena mereka memang berbicara bahasa Inggris selain Jisoo. Ini sama saja dengan kalian memberitakan Yoo Jae Seok berbicara bahasa Korea di 'Happy Together'," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait