Emil Dardak Suami Arumi Bachsin Bikin Kaget Ari Lasso Saat Duet Rayakan Purna Tugas
Instagram/ari_lasso
Musik

Emil telah resmi meninggalkan jabatan sebagai Bupati Trenggalek dan melenggang menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

WowKeren - Bupati Trenggalek sekaligus suami dari artis Arumi Bachsin, Emil Dardak resmi purna tugas. Ia telah resmi dilantik Presiden Indonesia Joko Widodo menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur pada Rabu (13/2) kemarin.

Emil maju menjadi Wagub mendampingi Khofifah Indar Parawansa. Untuk merayakan purna tugas sekaligus menyambut jabatannya yang baru, Emil beserta para pejabat yang lain lantas menggelar acara perayaan purna tugas.


Acara tersebut turut dihadiri oleh mantan Gubernur Jatim sebelumnya, Soekarwo. Tak ketinggalan pula turut hadir bintang tamu untuk menghibur acara, penyanyi Ari Lasso.

Dalam kesempatan itu, Ari Lasso mengaku dibuat kaget dengan kemampuan menyanyi Emil Dardak. Pelantun "Aku dan Dirimu" itu dibuat terpesona dengan suara Emil yang disebut jago banget bernyanyi.

"Sehat dan sukses selalu di manapun berkarya untuk @pakdekarwo.gubernurjatim," tulis Ari Lasso dalam unggahan Instagram miliknya pada Rabu (13/2) kemarin. "Selamat Bertugas utk Gubernur Mbak @khofifah.ip n Wagub baru Bro @emildardak yg ternyata jago banget nyanyi."

Para warganet tak kalah antusias menyambut pemimpin baru di Jawa Timur. Beberapa komentar dukungan dan penyambutan terlihat disampaikan warganet.

"Dengan Pemimpin Baru Semoga Jatim Lebih Baik om " tulis akun @m***is. "Bahagia bnget kayak nya bang .ketawa nya lepas bnget..hhh" sahut akun @sh***di. "@ari_lasso Wah br tau mas kl emil dardak bs nyanyi kan prnh bikin album dl" tambah akun @je***a.

You can share this post!

Related Posts
Loading...