Big Bang Disebut Tak Akan Bisa Comeback Gara-Gara Skandal Para Member
YG Entertainment
Musik

Netter hanya mendukung karir solo dari Taeyang dan Daesung.

WowKeren - Big Bang saat ini memang tengah hiatus dari industri musik K-Pop karena para membernya tengah menjalani wajib militer. Namun di balik semua itu, sebenarnya masing-masing member terseret skandal.

Beberapa skandal terbaru dari para member antara lain T.O.P yang terbukti mengkonsumsi marijuana hingga dikeluarkan dari dinas militernya. Lalu ada G-Dragon yang diduga mendapat perlakuan khusus di militer hingga Seungri yang terseret dalam kasus pelecehan seksual dan penjualan narkoba di kelab malam Burning Sun.

Dengan sederet skandal di atas, sebuah artikel di forum online baru-baru meminta pendapat netter apakah Big Bang masih bisa memulihkan imej mereka lewat comeback begitu para member keluar wamil. Namun, sebagian besar netter kompak menyebut Daesung cs tak akan bisa lagi comeback grup.

"Grup comeback sudah pasti tidak mungkin. Satu-satunya solusi mereka adalah Taeyang fokus pada karir solo. Tidak tahan melihat sisa member lainnya," tulis seorang netter.


"Kamu memang bisa membuat kejahatan. Kamu kan manusia biasa. Tapi, tidak mengakui kesalahan dan menyalahgunakan kekuatanmu untuk menghindari konsekuensi dan melarikan diri, itulah yang membuat aku kecewa. Aku adalah fans," sambung netter lain.

"Kurasa mereka tidak memberikan pengaruh positif pada remaja. Tak ada lagi comeback grup. Industri musik akan baik-baik saja tanpa mereka. Aku hanya mendukung Taeyang dan Daesung fokus solo," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, GD, Taeyang dan Daesung akan menyelesaikan wamil tahun 2019 ini. Sedangkan Seungri bakal segera masuk wamil namun tanggalnya hingga kini masih dirahasiakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait