Al Ghazali Akui Kesalahan Usai Bertengkar Hingga Dorong Alyssa Daguise?
Instagram/alghazali7
Selebriti
Al Ghazali Kasari Alyssa Daguise

Setelah ramai diisukan bertengkar, Al dan Alyssa malah terlihat semakin mesra saat merayakan Valentine.

WowKeren - Hubungan asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise belakangan ini disebut-sebut sedang bermasalah. Hal tersebut dikarenakan sebuah video yang menunjukkan pertengkaran pasangan yang diduga Al dan Alyssa beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, Al dan sang kekasih terlihat adu mulut dan saling dorong hingga Alyssa terjatuh. Bahkan, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut diisukan sedang mabuk kala itu. Tak ayal, banyak yang mencibir aksi Al yang kasar terhadap Alyssa.

Akan tetapi, baik Al maupun Alyssa masih tetap menunjukkan kemesraan mereka di Instagram. Pasangan yang menjalin kasih selama 3 tahun ini juga terlihat merayakan hari Valentine bersama kedua orangtua Alyssa.

Selain itu, Al juga mengunggah sebuah kutipan yang berisi tentang mengakui dan belajar dari kesalahan. Foto kutipan tersebut diunggah Al di Instagram Story miliknya pada Kamis (14/2). Artis berusia 21 tahun ini juga menunjukkan kemesraannya bersama Alyssa saat merayakan Valentine.

Photo-INFO

Instagram

"Ketika kamu membuat sebuah kesalahan, hanya ada tiga hal yang harus kamu lakukan," bunyi kutipan yang diunggah Al. "Mengakuinya, belajar darinya, dan jangan mengulanginya lagi."

Sementara itu, Al juga baru-baru ini mengajak Alyssa untuk datang ke premiere film "Foxtrot Six". Dalam acara tersebut, Maia juga datang untuk mewakili sang suami, Irwan Danny Mussry, yang berhalangan hadir. Perusahaan Irwan ternyata berperan sebagai sponsor untuk film tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait