Ini Kata Irene Red Velvet Soal Fotonya dengan Kim Jong Un yang Bikin Heboh
TopStarNews
Selebriti

Irene memberikan klarifikasi terkait kabar menghebohkan menyangkut dirinya dengan Kim Jong Un.

WowKeren - Irene Red Velvet tampil di acara "We Will Channel You" yang ditayangkan SBS Kamis (14/2) kemarin. Dia acara yang dipandu Kang Ho Dong ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut membicarakan kunjungannya ke Korea Utara bersama member yang lain pada 31 Maret sampai 3 April 2018.

Setelah membawakan "Red Flavor" dan "Bad Boy", Red Velvet berfoto bersama beberapa orang lainnya termasuk Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara. Foto mereka ini menjadi pembicaraan karena Irene terlihat berdiri bersebelahan dengan Kim Jong Un.


"Ada begitu banyak pembicaraan tentang ini," kata Kang Ho Dong. "Ada spekulasi bahwa itu karena Kim Jong Un adalah fans. Spekulasi lain adalah dari pembelot dan pianis Korea Utara, Kim Cheol Woong, yang mengatakan bahwa karena Kim Jong Un sangat memperhatikan berita-berita Korea Selatan, dia ingin menunjukkan bahwa dia mengetahui popularitas Irene di Korea Selatan."

Ini Kata Irene Red Velvet Soal Fotonya dengan Kim Jong Un yang Bikin Heboh

SBS

Irene menjelaskan bahwa spekulasi tersebut tidak benar. "Setelah kami tampil, mereka meminta kami untuk berkumpul dan dia (Kim Jong Un) datang. Kami harus mengambil foto dan karena itu begitu tiba-tiba, semua orang dengan cepat mengambil posisi. Fotonya diambil dan seperti itulah hasilnya. Kau tidak tahu benar di mana kau berdiri saat berfoto. Setelah kau berfoto, kau menyadari di situlah kau berdiri," tutur Irene.

"Aku bahkan tidak tahu kenapa aku berdiri di sana," lanjutnya sambil tertawa. Kang Ho Dong pura-pura kecewa dengan kurangnya alasan dramatis dan bertanya, "Apakah ada yang mendorongmu?" Irene tertawa lebih lagi saat ia mengatakan tidak.

"Bahkan setelah kami mengambil foto, kami tidak bisa melihatnya karena kami tidak bisa mengakses internet," sambung Irene. "Aku baru mengetahuinya setelah aku kembali ke Seoul."

"Tapi orang-orang cenderung melihat sekeliling untuk melihat siapa yang berdiri di sebelah mereka," kata Kang Ho Dong. "Aku sangat sibuk dan pertemuan itu tidak direncanakan. Aku pergi karena mereka meminta para artis untuk berdiri bersama," jelas Irene. Kang Ho Dong bertanya apakah Kim Jong Un mengatakan sesuatu padanya sementara mereka berjabat tangan, dan Irene mengatakan tidak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...