Jennie Pose Unyu Saat Balik ke Korea, Pakai Jaket Mirip Punya Kai?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jaket bulu yang dikenakan Jennie rupanya tak luput dari perhatian netter.

WowKeren - Black Pink menjalani serangkaian kegiatan di Amerika sejak awal pekan ini. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "Good Morning America" serta "The Late Show with Stephen Colbert"

Sayangnya, Black Pink tak bisa berlama-lama di Amerika dan mereka kembali ke Korea dan tiba di Bandara Internasional Incheon Kamis (14/2) kemarin. Di hari yang sama, Jennie mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya.


Dalam foto yang diunggahnya ini, Jennie tampak berpose imut dengan tersenyum lebar hingga kedua matanya tertutup. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut berangkat sambil mengenakan jaket bulu warna cokelat terang. "Harus kembali," tulisnya di caption.

View this post on Instagram

❄️❄️❄️shall be back❄️❄️❄️

A post shared by J (@jennierubyjane) on


Jaket yang dikenakan Jennie rupanya tak luput dari perhatian netter. Melihat jaket bulu yang dipakai pelantun "As If It's Your Last" tersebut, beberapa netter teringat Kai EXO, mantan kekasihnya.

"Kek jaketny Kai yang prnah dipake diacara musik apa gitu deh, yg coklat," komentar seorang netter. "Gayanya kaya kai exo anjajii," kata netter lainnya. "Jaketnya kai ini mah wkwk. Yg kembaran sm jimin," imbuh yang lain.

Sementara itu, Black Pink kini kembali disibukkan dengan konser "BLACKPINK 2019 World Tour - IN YOUR AREA". Konser tersebut akan digelar hari ini, Jumat (15/2) di Singapura dan dilanjutkan pada 23-24 Februari di Kuala Lumpur.

You can share this post!

Related Posts