Ely Sugigi Tak Percaya Harta Olga Syahputra Habis, Sebut Kekayaan Almarhum Rp 70 Miliar Lebih
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengaku sering ditunjukkan jumlah uang almarhum Olga Syahputra.

WowKeren - Belakangan beredar rumor bahwa harta peninggalan almarhum Olga Syahputra mulai menipis. Kabar tersebut dikuatkan oleh beredarnya video salah satu adik Olga yang menjadi tukang parkir.

Ketika ditanya mengenai rumor tersebut, Ely Sugigi yang dikenal dekat dengan almarhum Olga sontak terkejut. Menurut Mpok Ely, kemungkinan itu seharusnya tak pernah terjadi karena ia pernah melihat sendiri jumlah kekayaan Olga.

"Saya sempat ditunjukin duitnya Olga ada beberapa miliar," ungkap Mpok Ely dilansir Grid.ID. "Saat itu 2010 Olga nunjukin saya, 'Ly sini kita ke ATM, itu ada Rp 6 miliar di yang satu'."

"'Ini bukan yang dollar ya Ly, beda lagi banknya'," lanjut Mpok Ely menirukan perkataan Olga. Tak hanya Mpok Ely, salah satu anak buahnya yang bernama Dimas pun pernah ditunjukkan jumlah uang Olga di ATM.


"Setelah aku di luar kota, Olga sakit," tutur Mpok Ely. "Anak buah saya Dimas diajak, 'Dimas sini mau liat duit gue enggak ada berapa, Rp 27 miliar'."

Apabila semua uang Olga dijumlah, Mpok Ely menaksir nilainya bisa mencapai Rp 70 miliar. Jumlah tersebut belum termasuk ATM Dollar milik Olga serta aset-aset almarhum yang lain.

"Olga sama kita mah baik, suka nunjukin ATM-nya," cerita Mpok Ely. "Itu Rp 70 miliar belum termasuk dollarnya."

Kendati demikian, Mpok Ely menyadari apabila biaya berobat Olga di Singapura tidaklah murah. Namun, ia tetap yakin bahwa biaya berobat Olga seharusnya tidak akan menghabiskan kekayaan yang ditabung almarhum semasa hidup.

"Sempet (bertanya) Olga kan uang banyak apa berobat ke Singapura, sebulan lebih enggak abis lah segitu," tandas Mpok Ely. "Ya abis lah miliaran, tapi enggak sampai Rp 50 miliar, enggak sampai."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru