Intip Penampilan Park Seo Joon - Woo Do Hwan di Balik Layar Film 'The Divine Fury'
Film

Film ini telah menyelesaikan proses produksinya pada akhir Desember 2018 lalu.

WowKeren - Tiga aktor berbakat, yakni Park Seo Joon, Woo Do Hwan dan Ahn Sung Ki akan beradu akting dalam satu proyek yang sama. Proyek ini berupa film layar lebar yang berjudul "The Divine Fury".

"The Divine Fury" sendiri menceritakan tentang seorang petarung juara bernama Yong Hoo yang diperankan oleh Park Seo Joon. Setelah kehilangan ayahnya dalam sebuah kecelakaan, ia menjadi pribadi yang penuh dengan kebencian dan ketidakpercayaan kepada dunia.


Yong Hoo bertemu dengan seorang pastor bernama Ahn yang diperankan oleh Ahn Sung Ki. Mereka kemudian bekerja sama untuk memerangi kekuatan jahat di dunia.

Di sisi lain, ada Ji Shin yang diperankan oleh Woo Do Hwan. Karakternya diceritakan sebagai pribadi yang misterius namun mudah untuk menemukan kelemahan orang lain. Ia bahkan menggunakan kelebihannya itu demi keuntungan pribadi.

Film ini sendiri telah melakukan syuting pertamanya sejak bulan Agustus 2018 lalu. Kru produksi dan para pemain dilaporkan telah menjalani 82 sesi syuting dan telah menyelesaikan seluruh prosesnya di akhir tahun 2018.

Pemain di lokasi syuting The Divine Fury

Soompi

Sutradara Kim Joo Hwan yang menggarap film ini mengungkapkan kesulitannya selama syuting. Meski demikian, ia bersyukur telah melakukan syuting dengan baik berkat para kru dan pemain.

"Syuting film ini terasa sulit karena cuaca panas dan dingin. Tapi kami dapat menyelesaikan syuting dengan baik berkat para kru dan aktor," ujar Kim Joo Hwan. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang bagus sesuai dengan kerja keras setiap orang."

Ketiga pemain utama juga membagikan pemikirannya terkait film ini. Mereka juga berharap agar para pemirsa menantikannya.

"Kami menghabiskan waktu sekitar satu tahun dari upaya pra produksi hingga syuting film. Ini akan menjadi film dengan tema yang segar, jadi tolong nantikan," ujar Park Seo Joon. "Semua orang melakukan yang terbaik untuk syuting film ini. Aku harap kalian akan menghabiskan tahun 2019 dengan 'The Divine Fury'." imbuh Woo Do Hwan. "'The Divine Fury' akan menjadi sumber energi yang baik untuk produksi film di masa depan. Ku harap banyak dari kalian akan menonton film ini," pungkas Ahn Sung Ki.

You can share this post!

Related Posts