Gaya Jennie Black Pink Disebut Mirip Nenek-Nenek Saat Berangkat ke Singapura
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Penampilan Jennie ini menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari netter.

WowKeren - Para personel Black Pink menjalani jadwal yang benar-benar padat pekan ini. Setelah semua kegiatan di Amerika selesai, Jisoo dan kawan-kawan kembali ke Korea dan mendarat di Bandara Internasional Incheon Kamis (14/2) kemarin.

Di hari yang sama, para member langsung berangkat ke Singapura untuk konser solo mereka. Konser bertajuk "BLACKPINK 2019 World Tour - IN YOUR AREA" itu akan digelar di Singapore Indoor Stadium, Singapura hari ini, Jumat (15/2).


Pada kesempatan ini, Jennie mengenakan atasan berwarna hitam yang dipadukan dengan celana hijau dan blazer hitam dari brand Chanel. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut melengkapi penampilannya dengan kacamata dan tas Chanel hitam.

Gaya Jennie Black Pink Disebut Mirip Nenek-Nenek Saat Berangkat ke Singapura

Newsen

Penampilan Jennie ini menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari netter. Sayangnya, para netter netter melontarkan komentar negatif menanggapi gaya busana pelantun "DDU-DU DDU-DU" tersebut.

"Kelihatan seperti nenek-nenek," komentar netter. "Jujur saja lah. Dia nggak selevel dengan Chanel. Chanel memang bukan untuk idol secara umum. Orang-orang yang memberikannya julukan human Chanel atau Gucci pasti belum pernah menginjakkan kaki di butik Chanel," kata netter lainnya.

"Dia kelihatan seperti ahjumma pendiam," ujar netter. "Aku rasa pakaian nenek-nenek Chanel nggak laku akhir-akhir ini," sindir lainnya. "Ada sesuatu dari imejnya yang berubah. Dia kelihatan lebih gelap," imbuh netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...