Dipertemukan oleh 'Dunia Gaib', Risa Saraswati Sempat Tertipu Tato Suami
YouTube/ jurnalrisa
Selebriti

Risa Saraswati menceritakan awal pertemuannya dengan Dimas Tri Aditiyo dalam sebuah vlog di kanal YouTube Jurnalrisa.

WowKeren - Risa Saraswati melepas masa lajangnya usai resmi dipersunting Dimas Tri Aditiyo pada Rabu, 13 Februari lalu. Sang suami memberikan Risa mas kawin berupa perhiasan emas berlian serta uang tunai senilai Rp 130.219.

Warganet pun mengaku tak sabar menantikan cerita pernikahan Risa dan Dimas pada kanal YouTube Jurnalrisa. Terlebih soal kedatangan teman gaibnya, Peter cs, yang memang secara khusus diundang di pernikahan Risa.

Sayangnya, Risa memilih untuk tak membicarakan teman-teman gaibnya tersebut di vlog terbaru berjudul "Pernikahan Risa dan Dimasta" yang dibagikan pada hari Valentine kemarin. Sebagai gantinya, Risa dan Dimas saling berbagi kisah soal perjalanan cinta mereka hingga akhirnya resmi menikah.

Risa rupanya pertama kali bertemu sang suami dalam sebuah acara radio yang dibawakan Dimas. Acara tersebut rupanya juga masih berhubungan dengan dunia gaib.


"Pertama kali tuh pas diundang, biasalah Nightmare Side, kan dia perhantuan," ungkap Dimas. "Waktu narsumnya adalah Risa. Mungkin sempat juga kesebar video zombie, pas hari musik ya."

"Itu pertama kali kita ketemu," imbuh Risa. "Jadi gitu, kenal awalnya dari interview."

"Nightmare Side" sendiri merupakan program yang dimiliki oleh salah satu radio di Bandung. Kendati demikian, Risa rupanya sudah tertarik dengan Dimas jauh sebelum mereka dipertemukan dalam acara tersebut.

"Aku kenal sama teman dia, waktu itu jamannya Path," cerita Dimas. "Dia (temannya Dimas) posting foto kamu pake tato. Aku suka cowok tatoan kan. Ternyata itu tato komeng pemirsa."

"Ternyata pas ketemu enggak tatoan," lanjut Risa. "Pas ke Pangandaran, itu iseng aja iseng," pungkas Dimas.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait