Pevita Pearce Pasang Tatapan 'Horor' Rayakan Hari Valentine
Instagram/pevpearce
Selebriti

Biasa mengunggah foto cantik dan senyum manis, Pevita Pearce justru tampil seperti 'hantu air'.

WowKeren - Hari Valentine telah jatuh pada hari Kamis tanggal 14 Februari lalu. Meski telah lewat, masih banyak publik figur yang memperingati untuk merayakan hari kasih sayang tersebut. Termasuk aktris cantik Pevita Pearce.

Valentine identik dengan cokelat ataupun barang romantis seperti buket bunga disertai balon dan boneka. Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh adik Keenan Pearce ini. Pevita justru mengungah foto sedang berenang di sebuah pantai.

Biasa pamer wajah cantik dengan senyum manis, justru foto Pevita ini malah menenggelamkan sebagian mukanya ke dalam air hingga menyisakan tatapan mata yang terlihat sedikit horor. "Happy valentines day," tulis Pevita.

Unggahan bintang "Sebelum Iblis Menjemput" ini langsung dibanjiri netter di kolom komentar. Berbagai komentar netter yang berhalusinasi pun mereka lontarkan. Namun ada pula yang menyebut Pevita mirip hantu air lantaran posenya di atas.

"Kakak tatapannya horor kayak hantu air wkwkk.. Coba baik semua," komentar akun @lusi***. "Jangan kelamaan berendam sayang," sahut akun @angga***.

"Hai pev @pevpearce aku disini nunggu kamu ya... katanya mau jalan2 bareng pas Valentine..udah tak beliin odol sama tusuk gigi juga loh," tulis akun @rund***. "Knp lirik2 aku? Naksir ya @pevpearce," balas akun @dwiar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru