Hwang Minhyun Dibilang Nggak Serame Bareng Wanna One di Postingan Terbaru NU'EST
Selebriti

Beberapa penggemar yang lain mengatakan kalau Minhyun terlihat sangat bahagia dalam postingan ini.

WowKeren - Pada Kamis (14/2), NU'EST mengunggah sebuah video di akun Instagram resminya. Dalam unggahan itu, mereka menampilkan tiga video ketika para anggota menyapa penggemarnya.

Di video pertama, para member terlihat sedang berlatih untuk menyamakan ucapan ketika menyapa penggemar. Video kedua menampilkan kelima member yang menyapa penggemar dengan kompak dan lancar. Sedangkan di video terakhir keempat member tampak menertawakan Ren ketika dirinya membuat kesalahan dan diperingatkan kru.


Sekilas tidak ada yang aneh dengan video ini, namun para beberapa netter menyoroti ekspresi Hwang Minhyun di video pertama. Pasalnya, di video pertama Hwang Minhyun terlihat cukup diam dan tidak banyak bicara maupun tertawa.

Alhasil, banyak penggemar yang mengatakan kalau Hwang Minhyun tidak terlalu ramai seperti ketika bersama Wanna One. Hal ini mereka luapkan melalui beragam tanggapan di kolom komentar.

"Kok minhyun g sebobrok di wanna one," kata netter. "Hahahah sabar wannable (fandom Wanna One) kuat," imbuh netter yang lain. "Belum biasa bilang Minhyun NU'EST," sahut netter lainnya. "Sedih liatnya woy," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang mengatakan kalau Minhyun terlihat sangat bahagia bersama dengan NU'EST. Sebab dia tertawa sangat keras di video kedua dan ketiga.

"Minhyun ketawanya ganahan," kata netter. "Minhyun terlihat sangat bahagia di sana," imbuh netter yang lain. "Kalian sangat luar biasa dan menggemaskan, aku mencintai kalian," sahut netter lainnya. "Minhyun, sepertinya kau bahagia, aku juga ikut senang melihatnya, aku menanti karya baru kalian," pungkas netter lainnya.

Minhyun sendiri telah debut bersama dengan NU'EST pada tahun 2012. Namun setelah menyadari grup mereka kurang populer, keempat member memutuskan untuk mengikuti ajang "Produce 101 Season 2".

Hwang Minhyun menjadi satu-satunya member NU'EST yang berhasil masuk sebelas besar dan debut bersama Wanna One. Setelah menyelesaikan promosinya bersama Wanna One selama satu setengah tahun, Minhyun kembali ke agensinya dan akan segera comeback bersama NU'EST.

NU'EST sendiri akan segera menggelar konser pada bulan April mendatang. Konser ini akan digelar di Seoul Gymnastics Arena yang berada di Seoul.

You can share this post!

Related Posts