Joo Ji Hoon Isyaratkan Tak Ada Karakter Yang Selamat di 'Kingdom' Season 2
Naver
TV

Joo Ji Hoon mengungkap tak ada jaminan jika karakternya masih akan hidup di 'Kingdom' season 2.

WowKeren - Joo Ji Hoon saat ini tengah sibuk membintangi drama "Item". Meski begitu, aktor kelahiran tahun 1982 itu bakal kembali ikut ambil bagian dalam penggarapan "Kingdom" season 2.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Joo Ji Hoon mengaku puas dengan alur "Kingdom". "Aku ingin memberikan 'Kingdom' 10 dari 5 bintang. Aku puas," ujar Joo Ji Hoon.


"Sulit untuk mengetahui tanggapan sebenarnya tapi meski itu hanya kata-kata, rasanya bagus mendengar review internasional membandingkannya dengan karya-karya sukses lainnya dan mengatakan bahwa 'Kingdom' melampaui film 'K-zombie' yang pernah ada," lanjut Joo Ji Hoon.

"Tidak masalah apa itu sungguhan melampaui karya lain atau tidak. Sebagai seseorang yang menjadi bagian dari drama ini, sungguh luar biasa saat orang-orang merasakan hal itu dipermulaan," sambung Joo Ji Hoon.

Joo Ji Hoon juga membocorkan jika kemungkinan tak akan ada karakter yang selamat di "Kingdom" season 2 termasuk dirinya. "Aku berada di pesawat menuju Singapura saat membaca naskah bersama Ryu Seung Ryong," ungkap Joo Ji Hoon.

"Aku terkejut (saat membaca naskah) dan berteriak, 'Apa? Sungguh?', tidak ada jaminan karakterku akan hidup sampai akhir. Di musim pertama 'Game of Thrones', karakter utamanya mati," pungkas Joo Ji Hoon.

Sementara itu, tim produksi "Kingdom" season 2 sudah mulai melangsungkan proses syuting awal Februari ini. Segera setelah Joo Ji Hoon merampungkan "Item", aktor ganteng itu akan langsung bergabung dengan pemain "Kingdom" season 2 lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...