Dinar Candy Disindir Sok Suci Saat Tanggapi Kasus Pelecehan Seksual Marko Simic
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Marko Simic sebelumnya pernah dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Via Vallen dan Dinar Candy.

WowKeren - Pesepakbola Marko Simic belum lama ini dikabarkan terkena skandal pelecehan seksual. Penyerang andalan klub sepakbola Persija Jakarta tersebut diduga melecehkan seorang wanita di pesawat dengan rute Bali-Sydney.

Marko bersama para pemain Persija lainnya berangkat ke Australia, untuk berlaga di Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets. Namun sebelum pertandingan berlangsung, Marko dikabarkan harus hadir di pengadilan daerah Downing Centre di Sydney, Australia, pada Selasa (12/2).


Kasus dugaan pelecehan seksual bukan hanya sekali menimpa Marko. Sebelumnya, pria asal Kroasia tersebut pernah dituding melecehkan pedangdut Via Vallen di media sosial. Via pun sempat memberikan sindiran saat kasus Marko tersebut mencuat.

Tak hanya Via, Dinar Candy juga mengaku pernah dilecehkan oleh Marko. DJ yang dikenal dengan imej seksi tersebut pun ikut menyindir Marko lewat foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (15/2). Pada foto tersebut, Dinar menunjukkan potongan berita Marko yang dituduh melakukan pelecehan seksual.

Photo-INFO

Instagram

Menyertai foto tersebut, Dinar juga memberikan kata-kata bernada makian untuk Marko. "Gatel banget ya shaaay your D**K!!!!!" bunyi tulisan Dinar di Insatgram. Namun, foto tersebut kini telah dihapus dari laman Instagram Dinar.

Kendati demikian, foto yang dihapus Dinar tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip. Meski tak membenarkan tindakan Marko, para netter banyak yang memberikan komentar sinis terhadap Dinar yang dinilai sok suci.

"Sok suci dasar," komentar akun @saepu****man23. "Ngomongin pelecehan tapi pakaiannya kaya minta buat dilecehkan, jgn belagu mbaaaa kalo msh nyari duit dijakarta. Jgn seakan2 paling suci," sahut akun @ek****ni.

"Ga ngaca tuh cwe. Kelakuan kek gimana," sindir akun @pira****pro. "Ngaca dan intropeksi mendingan lu woi," tambah akun @anha*****ardi. "Gk usah ngehina org dah mba, lebih baik intropeksi diri dulu," seru akun @bang****qi21.

You can share this post!

Related Posts
Loading...