Verrell Bramasta Jadi Saksi Pertengkaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Pilih Lakukan Ini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Apa yang dilakukan Verrell saat melihat pertengkaran Al dan Alysssa hingga keduanya saling dorong belum lama ini?

WowKeren - Kabar pertengkaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise kini sedang ramai diperbincangkan. Pasangan yang selalu tampak mesra tersebut sempat adu mulut, hingga saling dorong di depan umum beberapa waktu lalu.

Apalagi beredar video yang menunjukkan perlakuan kasar Al yang mendorong Alyssa hingga terjatuh. Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa Al sedang mabuk kala itu. Rupanya, kejadian tersebut juga disaksikan oleh sahabat Al, Verrell Bramasta.

Kendati demikian, Verrell enggan menceritakan penyebab perseteruan Al dan Alyssa. Kekasih Natasha Wilona tersebut tak mau mencampuri urusan pribadi sahabatnya. Selain itu, Verrell juga enggan bertanya lebih jauh mengenai masalah Al dan Alyssa.

"Enggak tahu ya. Pada saat itu aku kebetulan kayak. Wah itu kurang tahu sih (penyebabnya)," ujar Verrell saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (15/2). "Jadi itu masalah pribadi mereka berdua. Aku juga enggak enak gitu nanyanya karena kan menurut aku setiap hubungan sama pasangan punya privasi sendiri-sendiri."

Sementara itu, Al dan Alyssa masih terlihat mesra meski dikabarkan sedang bertengkar. Bahkan, Alyssa terlihat mengajak Al untuk merayakan hari Valentine bersama dengan kedua orangtuanya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru