Park Min Young Posting Foto Super Cantik, Dibilang Kompakan Sama Park Seo Joon
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Begini alasan penggemar mengatakan Park Min Young dan Park Seo Joon kompak.

WowKeren - Pada Jumat (15/2), aktris cantik Park Min Young mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dari unggahannya tersebut, dapat diketahui kalau Park Min Young baru saja menyelesaikan pertemuan dengan penggemarnya di Taipei, Taiwan.

Di postingannya itu, Park Min Young terlihat sangat cantik dengan riasan natural di wajahnya. Aktris 32 tahun ini juga tampak anggun dengan senyum manis di bibirnya.

Kiriman ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak penggemar yang memuji kecantikan Park Min Young sekaligus menyampaikan terima kasihnya karena telah datang ke Taiwan.

"Wajah malaikat. Wanita cantik dengan berlian putih," tulis seorang netter. "MasyaAllah cantik banget kakaaakuu inii," imbuh netter yang lain. "Sangat cantik dan elegan, senyummu membuat kami semua bahagia," sahut netter yang lain. "Terima kasih sudah datang ke Taiwan lagi. Hari ini sangat indah, dan terima kasih sudah mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang yang menunggumu hari ini, aku mencintaimu," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang menyoroti waktu postingan bintang serial "Healer" ini. Foto ini sendiri diunggah sekitar pukul 8 malam waktu setempat, dan di waktu yang sama, Park Seo Joon juga mengunggah foto baru di akun Instagramnya.

Alhasil, banyak penggemar yang merasa baper dengan pasangan serial "Why Secretary Kim" ini. Sehingga mereka pun beramai-ramai menggoda Park Min Young dan Park Seo Joon dengan beragam komentar.

"Aduhhh yg kompakan posting potooo," tulis seorang netter. "Kenapa sih slalu breng updatenya sama @bn_sj2013 kan gemes," imbuh netter yang lain. "Cie yg post bareng sama bang junaedi," sahut netter yang lain. "Jodoh gak kemana ya ampe barengan post y @bn_sj2013 @rachel_mypark," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, proyek terbaru yang menanti Park Min Young adalah sebuah drama yang berjudul "Her Privat Life". Dalam drama yang bergenre romantis komedi ini, Park Min Young akan beradu akting dengan aktor Kim Jae Wook.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait