Pernikahan Byul dan HaHa Dikira Bermasalah Gara-Gara Ini
Selebriti

Beberapa orang bahkan menanyakan apakah Byul merasa depresi dengan kehidupan pernikahan.

WowKeren - Pada Jumat (15/2), Byul hadir sebagai bintang tamu dalam acara radio yang berjudul "Kim Chang ryul 's Old School". Dalam kesempatan itu, Byul membagikan cerita lucu di balik lagunya terbarunya yang berjudul "Distance".

Selama acara, DJ Kim Chang Ryul menyatakan kebahagiaannya karena Byul kembali bernyanyi setelah beberapa waktu. "Aku sangat bahagia bisa mendengarmu menyanyikan (lagu) balad lagi," ujar DJ Kim Chang Ryul.


Menanggapi hal ini, Byul menuturkan usahanya untuk bisa kembali bernyanyi setelah menikah dan menjadi ibu. Byul juga mengungkapkan kalau dia menulis sendiri lirik lagunya.

"Sejujurnya, setelah menikah dan menjadi ibu, aku berpikir panjang dan keras tentang identitasku sebagai penyanyi balad," ujar Byul. "Tapi aku ingin tetap bernyanyi balad. Jadi aku pergi untuk bekerja dengan komposer hebat dan merilis lagi yang liriknya ku tulis sendiri."

Lagu "Distance" sendiri dirilis pada bulan November tahun 2018 lalu. Lagu ini menceritakan tentang proses dilalui seseorang ketika mereka jatuh cinta secara perlahan serta kebingungan dan kesedihan yang ditimbulkannya.

Namun kemudian ada banyak orang yang salah paham terhadap Byul dan suaminya, HaHa. Karena lagu ini ditulis secara pribadi oleh Byul, akhirnya banyak orang yang berpikir jika lagu tersebut merupakan curahan hati Byul terhadap pernikahannya dengan HaHa.

Banyak dari mereka yang berpikir Byul mengekspresikan kesedihannya dalam lagu tersebut dan mulai menanyakannya. Namun hal itu secara tegas dibantah oleh Byul dengan mengatakan kalau dirinya sangat bahagia setelah menikah dan menjadi ibu.

"Lirik dari lagu 'Distance' sangat menyedihkan. Setelah mendengarnya, orang-orang di sekitarku mulai bertanya, 'apa pernikahanmu bermasalah beberapa hari terakhir?' dan 'apakah kehidupan pernikahan membuatmu depresi?'," ujar Byul. "Itu tidak terjadi sama sekali. Sekarang aku lebih bahagia di umur 30-an daripada ketika aku berusia 20-an."

Byul dan HaHa sendiri menikah pada 30 November 2012 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Pada awal Januari lalu, mereka mengumumkan kalau saat ini Byul tengah mengandung anak ketiganya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts